Deretan Artis yang Dulunya Dibayar Mahal, Nasibnya Kini Sudah terlupakan Hingga Memprihatin Kan



Benarlah kata pepatah: hidup seperti roda yang berputar, kadang di atas sesaat kemudian bisa berada di bawah. Seseorang yang kariernya melambung bisa jadi menukik dalam sekejap.

Berikut adalah deretan artis yang dulunya terkenal dan populer namun kini hidup memprihatinkan.

1. Ken Ken Wiro Sableng

Para penggemar sinetron Wiro Sableng era 90-an sudah pasti mengenal nama Herning Sukendro atau yang lebih akrab disapa Ken Ken.

Kini menjalani hidup sederhana jauh dari hingar bingar panggung hiburan seperti kariernya dulu sebagai petani di daerah Bogor, Jawa Barat.

2. Aji Yusman

Aji Yusman merupakan salah satu aktor yang masa mudanya kerap wira-wiri main sinetron dan FTV. Namun kariernya meredup bahkan menghilang dari dunia hiburan.

Pemain sinetron Inikah Rasanya Cinta ini bahkan menggalang dana untuk biaya operasi istrinya. Ia juga tinggal di rumah kontrakan bersama istri dan anak-anaknya.

3. Diding Boneng

Didin Boneng pemeran satpam di warkop DKI ini dulu sangat terkenal.

Namun di masa tuanya berusia 72 tahun itu, hidup Boneng memprihatinkan. Pasalnya, Boneng hidup di kontrakan kecil yang jauh dari kesan luas maupun mewah. 

4. Ucok Baba

Artis senior Ucok Baba diketahui banting setir menjadi penjual lato-lato. Mengutip dari channel Youtube miliknya, Ucok Baba terlihat sedang menjajakan dagangannya di trotoar. Mainan yang sedang viral di kalangan anak-anak itu ia manfaatkan sebagai peruntungannya dalam mencari nafkah