Hotman Paris Pamer Mandi Bareng dengan Para Aspri di Bali

Hotman Paris dan Aspri. [Foto: Instagram]

Hotman Paris memamerkan kemesraannya dengan sederetan asisten pribadinya yang tengah mandi di sebuah kolam renang di Bali.

Pengacara kondang Hotman Paris kembali hebohkan publik dengan unggahan di akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Minggu (22/5/2022). Di hari weekend itu, Hotman kali ini menikmati liburan bersama dengan para asprinya yang cantik-cantik.

"Dengan para aspri di Bali," tulis Hotman Paris di caption unggahannya itu.

Dalam foto yang diunggah Hotman, dirinya tengah berada di sebuah tempat pemandian yang ditemani oleh 3 orang asprinya yang cantik dan juga seksi.

Kalau biasanya Hotman Paris mengenakan pakaian brandid berserta dengan jas mahalnya, namun tidak dengan yang ini. Kali ini Hotman tidak memakai baju. Dirinya sudah stay di kolam renang yang juga ditemani oleh tiga orang asprinya.

Dengan pakaian seksi para aspri Hotman pun tersenyum bahagia ke arah kamera untuk mengambil potret. Ad tiga orang aspri yang menemani Hotman mandi di kolam renang tersebut.

Unggahan Hotman Paris lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet menyayangkan sifat Hotman yang terlalu umbar kemesraaan dengan para asprinya itu. Terlebih lagi dengan kondisi Hotman yang sudah beristri dan juga anak-anak mereka yang sudah dewasa.

Tidak sedikit warganet yang mempertanyakan perasaan istribsah Hotman Paris ketika bermesraan dengan sederetan asisten pribadinya itu. Terlebih di hari libur, Hotman bukannya menikmati liburan bersama sang istri namun malah asik-asik bersama sisten pribadinya yang cantik-cantik dan juga seksi.

Hotman Paris Dinilai Tidak Menghargai Perasaan Istri

Hotman Paris Pamer Mandi Bareng dengan Para Aspri di Bali
Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan Hotman Paris tersebut yang dilansir pada Selasa (24/5/2022).

"Apa ini maksudnya foto-foto yang beginian diupload lei, apa pantas," tanya salah seorang netizen.

"Perasaan Istri Hotman gimana ya? Tiap hari begitu," tanya salah seorang waeganet.

"Nggak bisa jadi panutan," imbuh yang lainnya.

"Suatu saat akan kena batunya, apa nggak kasihan sama istrinya, bagaimana pun juga dia seorang perempuan pasti juga punya perasaan seperti perempuan lainnya," tulis yang lainnya meninggalkan komentar.