Inilah Tipe Pria yang Secara Umum Menarik Hati Wanita

Inilah Tipe Pria yang Secara Umum Menarik Hati Wanita
Inilah Tipe Pria yang Secara Umum Menarik Hati Wanita

Kami yakin anda tahu sebuah fakta bahwa wanita lebih cenderung menyukai tipe-tipe pria tertentu. Umumnya pria tidak banyak tahu tentang wanita dan tidak menyadari siapa mereka. Harmony Magazine telah merangkum beberapa tipe pria yang pada umumnya disukai oleh wanita. Simak dan pelajari baik-baik tipe yang kami paparkan.


Konektor sosial

Wanita adalah makhluk yang sangat sosial dan menyukai memiliki banyak kenalan. Bagi wanita, memiliki banyak kenalan memberikan dirinya kekuatan dalam hidup. Keberhasilan hidup wanita umumnya tidak berdasarkan ambisi akan suatu pencapain (seperti pria) namun berdasarkan kualitas dan jumlah dari hubungan pertemanannya. Seorang pria yang mengetahui banyak tempat, dapat membuatnya nonton konser dari belakang panggung atau memiliki jaringan sosial yang besar sangat menarik bagi wanita.

Seniman

Wanita menganggap bahwa pria yang kreatif dan asyik itu menarik dan menyenangkan. Anda tidak harus menjadi pelukis handal, tapi setidaknya anda memiliki satu penyaluran kreatif yang anda sukai. Anda bisa membicarakan hobi ini dengan wanita yang anda sukai dan lihat bagaimana dia akan membantu anda dalam hobi anda itu. Seperti misalnya yang terjadi pada pria yang menyukai fotografi, akan sangat mudah baginya mendekati wanita. Kalau tak percaya, lihat saja di sekitar anda.

Pria “nakal” (rocker, preman, dll)

Kita tahu bahwa wanita menyukai pria yang memiliki keunikan. Ini bukan berarti anda harus berpura-pura menjadi anggota baru anak punk atau membuat tatanan rambut anda menjadi gaya Mohawk yang berdiri itu. Tetapi jika anda bermain terlalu aman dalam berpakaian dan bersikap, maka anda terlihat lemah dan penakut. Jika anda tidak pernah membuat orang lain marah, mungkin itu bukanlah diri anda sendiri. Meskipun begitu, Harmony Magazine sebenarnya tidak menyarankan metode ini, kecuali anda sudah sangat putus asa. Ingat, pria yang baik itu untuk wanita yang baik, dan begitu pula sebaliknya.

Profesional

Wanita menyukai pria yang memiliki tujuan hidup. Anda tidak harus menjadi kaya, namun anda harus memiliki pekerjaan dan tujuan karir. Apa mimpi yang anda kejar? Bagaimana anda akan membantu lingkungan anda? Anda harus mengambil langkah dan hidup di dalamnya. Wanita tidak bisa menghormati pria yang tidak bisa menghormati dirinya sendiri. Jika anda menyia-nyiakan waktu anda tanpa pekerjaan atau pada pekerjaan yang anda benci, berarti anda tidak menghormati diri anda dengan membuang waktu anda di muka bumi.

Pria NORMAL

Wanita menyukai pria yang normal. Kami tahu ini terkesan aneh, tapi coba anda ingat teman pria anda yang selalu memiliki pacar cantik dan menawan. Pria itu mungkin orang yang tenang, bersahabat dan pribadi stabil, bukan ababil. Ketika kuliah dulu, kami sering mendengar wanita cantik mengatakan, “aku hanya ingin pria yang normal, bukan gelandangan, bukan orang gila, bukan preman, aku hanya ingin pria yang berkepribadian stabil dan bisa mengerti aku.” Kami tidak menyarankan anda untuk mengubah kepribadian atau penampilan anda untuk meniru tipe pria yang disukai wanita.

Lebih dari itu, pelajari dan kembangkan apa yang anda punya untuk lebih mendekat ke tipe-tipe pria yang disukai wanita. Dengan begini, anda dapat memaksimalkan potensi diri anda tanpa merubah jati diri anda. Jadilah teman yang baik bagi wanita, fokus pada tujuan hidup anda dan jangan berusaha untuk membuat orang lain terkesan. Menjadi orang yang menarik itu adalah menjadi diri sendiri. Bagaimana menurut anda?