Pengakuan Fuji Langsung Drop saat Kena Hujat gegara Dekat dengan Seseorang

 


Fujianti Utami alias Fuji curhat bahwa dirinya sedih selalu kena hujat warganet saat sedang dekat dengan seorang lelaki. Hal itu sang selebgram ungkap saat berbincang dengan Verrel Bramasta di rumah laki-laki itu.

Mulanya Fuji sedang melihat-lihat album foto lama milik Verrel Bramasta dan tak sengaja menemukan foto mesra Verrel bersama sang mantan kekasih, Natasha Wilona.

Selebgram 21 tahun itu lalu memuji keromantisan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona kala itu. Pasalnya Fuji sendiri tak pernah peluk-pelukan mesra dengan mantan pacarnya, Thariq Halilintar saat masih menjalin setahun lalu.

"Hm, nggak. Nggak peluk-pelukan aja aku dihujat, apalagi peluk-pelukan," kata Fuji sambil tersenyum dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @orangkampungchannel01, Selasa (20/2/2024).

Bukan tanpa alasan, Fuji mengaku dia dan Thariq selalu menerima banyak hujatan soal hubungan mereka. Hal itu akibat titel anak Haji yang disandang Fuji. Seperti diketahui, sang ayah adalah Haji Faisal.

Karenanya saat ini adik ipar mendiang Vanessa Angel itu selalu berhati-hati bila sedang dekat dengan seseorang. Fuji tak mau cowok yang dia sayang ikut kena imbas hujatan netizen karena statusnya.

"Sekarang tuh aku mikirin, misalnya lagi dekat sama seseorang, kalau aku sudah bisa cuek dengan hujatan-hujatan itu, kayak 'ya udahlah', sudah bisa menakarkan untuk tidak sedih. Kalau dulu sedih banget. (Komentar hujatan) iya, aku bacain, jadi berat banget lah," tutur Fuji.

"Kalau sekarang aku lebih mikirin misal aku sedang dekat dengan seseorang, jangan sampai orang ini kena gara-gara aku. Iya, bebannya di situ. Kalu dulu mikirin di akunya, mikirin di dianya," terang Fuji menyambung.

Kendati begitu, Fuji tak menjelaskan zecara detail siapa laki-laki yang kini sedang dekat dengannya dan dia pikirkan nasibnya itu.

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak sematawayang para almarhum.

Nama Fuji semakin terkenal sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cinta mereka kerap diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial.

Saat keduanya putus pun hingga sekarang, percintaan Fuji masih terus jadi topik hangat. Terhitung sejumlah nama lelaki kerap dijodohkan dengannya, sepert El Rumi dan Asnawi Mangkualam.

Namun selain Thariq Halilintar, belum ada lagi lelaki yang dikonfirmasi Fuji sebagai kekasihnya