Potret Anya Geraldine Pakai Kebaya Transparan di Hari Kartini, Bra Menerawang Bikin Resah!

Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

ANYA Geraldine ikut merayakan perayaan Hari Kartini hari ini, Jumat (22/4/2022). Melalui akun Instagram pribadinya, Anya mengunggah potret dirinya tampil anggun, elegan dan seksi mengenakan busana Kebaya.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, Anya mengunggah foto dirinya dalam balutan busana kebaya brokat warna putih. Kebaya putih transparan membuat bra top hitam Anya Geraldine tampak menerawang yang memberi kesan seksi. Sementara untuk bawaha, Anya memadukannya dengan kain lilit warna fushia. 

Anya Geraldine

Melengkapi gaya, Anya menyematkan bunga kenangan putih di telinga sebagai aksesori yang mempermanis penampilannya. Apalagi, Anya Geraldine menebar pesona lewat senyum dari parasnya yang cantik. 

“Selamat Hari Kartini, jadi perempuan harus rajin senyum. Daripada rajin masak mending lebih rajin bersabar karena pasti banyak ujiannya kan,” tulis Anya sebagai keterangan foto.

Tampilan Anya tampil seksi dalam balutan kebaya brokat putih tipis dan menerawarang tersebut, sukses membuat para netizen salah fokus.

“Mba Lidya meresahkan,” komentar singkat msgb_

“Berbukalah dengan yang manis seperti foto di atas,” tulis akun yzabr**

“Ter-Anya Anya,” kata dikiaadt** singkat.

“Begitu mempesona,” puji netizen dengan akun bernama mhmd14_raf**

“Full senyum nih aku,” tambah netizen pemilik akun bernama Habilmoon*

(hel)