Ngefans Berat, Mikhayla Anak Nia Ramadhani Histeris Disapa Fuji Lewat Video Call



Penggemar Fujianti Utami alias Fuji nampaknya tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, tetapi juga anak artis sekelas Nia Ramadhani.

Mikhayla yang dikenal sebagai anak artis papan atas, Nia Ramadhani pun sangat histeris ketika disapa idolanya, FujI meskipun hanya melalui sebuah rekaman video.

Saat itu, Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan Mikhayla terlihat sedang dalam perjalanan di dalam mobil.

Kemudian, Nia Ramadhani ingin menunjukkan sebuah video kepada anaknya, Mikhayla yang duduk di belakang ayahnya, Ardi Bakrie.

Saat muncul video dan suara Fuji menyapanya, anak sulung Nia Ramadhani itu langsung teriak histeris hingga membuat Ardi Bakrie terkejut.

"Halo Mikhayla," suara Fuji ketika video baru diputar Nia Ramadhani.

"Aaaaaaakkk," teriak Mikhayla.

Nia Ramadhani lantas meminta anaknya, Mikhayla mendengarkan secara seksama pesan Fuji untuknya melalui video tersebut.

"Dengerinnya yang benar di belakangnya," ujar Nia Ramadhani.

Mikhayla yang langsung mengambil handphone Nia Ramadhani itu pun berusaha mendengarkan pesan dari Fuji sambil tersenyum bahagia.

Rupanya, Fuji menyampaikan harapannya untuk bisa bertemu dan main bersama anak Nia Ramadhani. Tak lupa, anak Haji Faisal itu juga mengingatkan Mikhayla untuk lebih rajin belajar.

"Halo Mikhayla salam kenal ya. Semoga kita bisa ketemu, terus main bareng, jalan bareng. Btw, kamu cakep banget. Jangan lupa sekolah sama rajin belajar," ujar Fuji dalam video tersebut.

Sementara itu, Mikhayla hanya tersenyum kegirangan dan kembali mengulang-ulang videonya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani pernah menyampaikan bahwa anak sulungnya, Mikhayla memang mengidolakan Fuji. Bahkan, anaknya kerap meminta Nia mengapalkan gerakan dance TikTok yang dilakukan oleh Fuji.

Bahkan, Nia Ramadhani sudah menyampaikan langsung melalui kolom komentar TikTok Fuji bahwa anaknya mengidolakan anak Haji Faisal tersebut.

Namun dilansir dari TikTok @cilafujian, warganet tak menyangka Mikhayla akan teriak histeris ketika disapa oleh Fuji. Sedangkan, mudah baginya untuk langsung bertemu sang idola.

"Anak artis aja sampai ngejerit disapa Fuji," kata @amelmely***.

"Gila Fuji yang ngefans dia bukan anak sembarangan, anak Nia Ramadhani keren lho Uti," kata @naa***.

"Nggak kaleng-kaleng yang ngefans Uti anak artis Nia Ramadhani," kata @laras***.