Momen Luna Maya Pamer Keakraban dengan Raffi Ahmad, Warganet Teringat Olga Syahputra



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat beragam kejutan serta ucapan selamat ulang tahun dari banyak pihak, tak terkecuali dari teman-teman terdekat mereka.

Salah satu yang turut hadir dan meramaikan acara kejutan ulang tahun pasangan ini ialah Luna Maya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya mengunggah momen dirinya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di momen kejutan tersebut.

Ia berdiri di antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sembari tersenyum lebar, Luna Maya merangkul pasangan yang sudah dikaruniai dua buah hati tersebut.

"Sending birthday hugs, wishes, and warmest thoughts to this lovely couple," tulis Luna Maya sebagai keterangan.

Pada unggahan tersebut, Luna Maya tampil cantik mengenakan atasan merah muda dipadu celana jeans. Sementara itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggunakan busana warna senada yakni putih.

Luna juga membagikan momen bersama dengan rekan selebritis lain yang turut bergabung memberikan kejutan ulang tahun untuk Raffi dan Gigi.

Hanya saja, di momen kehangatan dan keakraban antar sahabat ini, beberapa warganet justru teringat dengan mendiang Olga Syahputra.

Bukan tanpa alasan, Luna Maya, Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra dulunya merupakan sahabat akrab.

Persahabatan mereka terjalin dan semakin erat usai ketiganya menjadi host di acara musik Dahsyat. Bahkan persahabatan ini memiliki nama tersendiri yakni ROL.

Kenangan mengenai persahabatan ketiga presenter ini rupanya masih membayangi warganet yang berandai-andai Olga masih hidup.

"Andai ka olga masih adaa," celetuk seorang warganet.

"Sedih kalo lihat Luna dan Rafi berdua aku selalu ingt kalian harusnya bertiga sama Olga juga, tapi takdir berkata lain Olga harus pergi duluan," komentar salah satu warganet.

"Jadi inget masa kejayaan DahsyatRCTI bareng Alm. Olga, kalian asik banget," timpal warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Olga Syahputra merupakan presenter dan komedian tanah Air yang meninggal dunia pada 2015 lalu.

Lelaki bernama asli Yoga Syahputra ini menderita radang selaput otak dan sempat dirawat intensif di Singapura.