Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Sudah Maksimal Pertahankan Rumah Tangga


Artis Teuku Ryan digugat cerai Ria Ricis sejak 30 Januari lalu. Hari ini mereka datang menghadiri sidang perdana perkara tersebut.

Ryan dan Ricis dimediasi. Saat melakukan itu, keduanya disebut saling menangis.

"Nggak mungkin dong kalau ketawa di dalam," ujar Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Ryan juga bicara soal perceraian. Sementara, Ria Ricis diam seribu bahasa.

Teuku Ryan mengaku sudah mengerahkan tenaga dan pikiran yang maksimal untuk mempertahankan rumah tangga. Akan tetapi, Ricis memilih jalan lain.

"Mohon doanya intinya saya sudah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga saya. Kalau ada berita yang nggak enak di luar, itu tidak benar, insyaallah Allah maha tahu," katanya.

Ryan juga menyatakan tak akan membalas atau mungkin membuka aib Ria Ricis. Karena mau bagimanapun Ria dikatakan adalah ibu dari anaknya.

"Intinya mohon doanya supaya semua baik-baik saja dan ada satu hal, intinya saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya. Karena dia sampai kapanpun mau kami bersama atau nggak, dia tetap ibu dari anak saya itu saja," ungkapnya.

Disinggung hasil mediasi, Ryan meminta agar diberikan kelancaran. Ia juga menyerahkan masalah ini ke tim pengacaranya.

"Nggak ada kesulitan apa pun itu, mohon doanya agar ada kelancaran namanya juga mediasi ya semoga ada titik terang intinya itu saja. Saya minta tolong semuanya saya serahkan ke kuasa hukum saya," imbuhnya.