Jalani Adegan Intim bareng Wulan Guritno, Jefri Nichol: Ada Hormon Keluar


Jefri Nichol mengungkapkan pengalaman melakukan adegan panas dengan Wulan Guritno dalam film Jakarta vs Everybody.
Jefri mengawali intimasi bersama Wulan dengan adegan ciuman di dalam mobil. Aktor 23 tahun ini mengaku sangat gugup saat beradu akting dengan ibu beranak tiga tersebut. 

"Deg-degan banget, pas di Jakarta vs Everybody ada adegan ciuman, Mbak Wulan santai aja jadi nggak awkward sama sekali," beber Jefri dalam video YouTube Denny Sumargo yang diunggah Selasa (17/5).

Setelah melakukan adegan mesra bersama Wulan Guritno, Jefri Nichol merasakan ada hormon aneh yang keluar dari kepalanya.

"Waktu ciuman itu kayak kepala gue wush aja gitu. Kayak mind blown aja sih. Kepala belakangnya entah ada hormon apa yang keluar, ya happiness kayaknya," tambahnya.

Jakarta vs Everybody/ Foto: Dok. Instagram

Kala itu juga Jefri berusaha untuk mengontrol hormon tersebut demi bersikap profesional saat melakukan adegan intim dengan Wulan Guritno.

Jefri Nichol juga berusaha untuk membuat adegan ciumannya dengan Wulan Guritno terlihat sangat nyata di depan kamera.

"Ya kontrolnya in character, profesional aja tetap harus. Kalau kebablasan nggak tau kenapa go with the flow aja. Pokoknya semaksimal mungkin adegan ini dibikin nyata banget" jelasnya lagi.

Tidak hanya dengan Wulan Guritno, dalam film Jakarta vs Everybody Jefri Nichol juga beradegan intim dengan Dea Panendra yang juga menjadi buah bibir dan pemberitaan ramai. 

(nap/syf)