Suka di Atas, Sassha Carissa: Kita yang Menguasai

Sassha Carissa (Instagram)

Sassha Carissa dikenal kerap tampil seksi dan berani mengumbar bagian sensitif tubuhnya. Model dan presenter cantik ini sadar betul memiliki daya pikat kuat di mata lelaki.

Tidak heran, imej seksi dan selalu berpenampilan hot melekat pada dirinya. Baru-baru ini Sassha membocorkan kebiasaannya dengan pasangan.

Sassha menceritakannya lewat sebuah bincang-bincang berjudul ‘Tips Sasha Carissa Enak di Atas Apa Bawah’ yang ditayangkan di chanel YouTube Sassha Carissa Official.

Ia memulai cerita kehidupan seksnya dengan mengaku saat berhubungan ranjang ia inginnya langsung on fire atau dengan kecepatan tinggi.

“Sukanya yang kencang pakai speed gitu. Aduh gimana gitu,” tutur Sassha dikutip pada Rabu (1/9/2021).

Lalu muncul pertanyaan di layar Sassha sukanya di atas atau di bawah.

“Aku sukanya di atas. Enakan di atas, jadinya kita yang menguasai, kita yang atur dong mau gimana ya kan,” katanya seraya menghayal.

Selanjutnya, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1995 itu blak-blakan saat mencapai klimaks, pasangannya lebih sering mengeluarkan cairannya di dalam. Katanya sudah terlanjur enak.

“Aku sukanya di dalam. Kadang jadi nanggung gitu, pasangannya udah mau keluar nih, masa keluarin di luar sih. Yaudah di dalam aja. Kalau keluar di dalam ngga diterusin dong, istirahat dulu. Kalau masih mau, dilanjut lagi,” bocornya.

Lantas Sassha juga mengaku bagian tubuhnya yang paling sensitif adalah kaki. Pasalnya kalau pasangannya sudah memainkan kakinya, nafsunya akan cepat membuncah.

“Aku lebih suka foreplay. Bisa 2 jam lho. Soalnya takut ngedrop. Standar ejakulasi orang Asia kan 15 menit jadi mending foreplaynya lamain. Jadi kitanya udah keluar duluan,” ungkapnya. (dra/fajar/fin)