Bahagiakan Gala Sky Gantikan Vanessa Angel, Fuji Panen Ucapan Terima Kasih




Gala Sky Andriansyah kembali manyampaikan rasa rindunya untuk almarhum ayahnya, Bibi Andriansyah. Hal itu Gala sampaikan bersamaan dengan ucapan ulang tahun untuk Bibi pada Senin (26/2/2024) kemarin.

Dalam video yang dibagikan, bayi itu tampak semula ceria, namun ekspresinya berubah jadi sendu saat tahu hari itu adalah hari ulang tahun almarhum sang ayah. Gala Sky mengaku sangat rindu pada Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Gala kangen deh. Papi, selamat ulang tahun. Gala kangen deh, love you," ucap Gala mengikuti perkataan sang tante, Fuji.

Video tersebut lalu ramai menuai komentar warganet. Mereka mengaku ikut sedih melihat Gala Sky yang merindukan orangtuanya.

Namun banyak pula yang memuji Fuji yang sudah berusaha keras membahagiakan keponakan satu-satunya itu.

Terlebih saat ini bocah tiga tahun itu sedang dibawa Fuji untuk liburan di Turki. Membawa Gala jalan-jalan ke luar negeri sendiri merupakan impian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup.

Diduga mantan kekasih Thariq Halilintar itu sengaja mewujudkan mimpi Bibi Andriansyah bertepatan dengan hari lahir kakaknya itu.

Karena hal tersebut, Fuji panen ucapan terima kasih dari warganet atas ketulusannya menjadi pengganti orangtua untuk Gala Sky.

"Papi Bibi pasti nggak cuma bangga sama Gala, tapi bangga juga sama adik kiciknya yang menjelma jadi bidadari buat Gala," komentar akun @novi***.

"Papi, anaknya sudah segembul ini diurus sama onty Fuji dengan baik, pasti bangga banget lah mereka berdua di surga," ujar akun @fia***.

"Ya Allah, semoga Gala tumbuh menjadi orang yang baik dan soleh. Terima kasih Uti sudah selalu membahagiakan Gala," kata akun @ani***.

"Buat Uti terima kasih sudah menjadi aunty yang berjasa buat Gala," imbuh akun @ari***.

Sebagaimana diketahui, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan maut pada 4 November 2021 silam. Suami istri itu meninggal Gala Sky, yang akhirnya bayi itu diurus keluarga Bibi hingga sekarang.