Ameena Ultah, Momen Aaliyah Massaid Cium Tangan Geni Faruk Disorot



Momen interaksi Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk dalam acara syukuran ulang tahun Ameena yang ke-2 pada Jumat (23/2/2024) sukses mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, acara syukuran ulang tahun ke-2 Ameena yang digelar oleh keluarga Gen Halilintar ini ditutup dengan agenda bersalaman di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Dari unggahan yang beredar, Aaliyah Massaid mengatre di barisan belakang keluarga Gen Halilintar untuk bersalaman.

Saat tiba giliran bersalaman, Aaliyah Massaid tampak mengecup tangan Geni Faruk. Setelah itu, keduanya bertukar cium di bagian pipi kanan dan pipi kiri.

Cuplikan unggahan video detik-detik Aaliyah Massaid mencium tangan Geni Faruk selepas salat bersama ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3.870 jumlah tayangan.

"Aaliyah Massaid, Gen Halilintar," tulis akun TikToko @cctvaalthor, dilansir pada Jumat (23/2/2024).

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet tampak memuji etika Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.

"Terharu bahagia lihat Aal cium tangan sama ibu Geni," tulis seorang warganet. "Salut sama attitude anak-anak Gen," ujar warganet lain.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya menilai adegan hangat tersebut merupakan kode Aaliyah Massaid telah diterima Gen Halilintar.

"Pasti abang (Thariq) bahagia banget, kan," sambung warganet lain. "Senangnya direstui, Fuji mana bisa begini," ucap warganet lain.

Untuk informasi tambahan, Aaliyah Massaid ikut salat bersama keluarga Gen Halilintar dalam acara syukuran ulang tahun Ameena yang ke-2.

Aaliyah Massaid tampil dalam balutan busana mukena berwarna merah muda kala agenda salat bersama.

Selepas salat, Aaliyah Massaid juga ikut terlibat agenda berikutnya yakni membacakan selawat dengan Gen Halilintar.

Dari unggahan yang beredar, Aaliyah Massaid berdiri di samping kiri Aurel Hermansyah saat agenda membaca salawat.