Al El Dul Rayakan Ulang Tahun Safeea Ahmad, Ternyata Beda Panggilan Ke Adik Sambungnya



Safeea Ahmad baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-13. Pada acara tersebut ketiga kakaknya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani turut hadir.

Terlihat melalui ungggahan di Instagram Al, El dan Dul tampak mengunggah foto mereka bersama Safea yang memakai baju hitam. Disisi lain, para kakak dari Safeea Ahmad ini menyematkan panggilan berbeda kepada adik sambungnya. 

Al Ghazali menyematkan ucapan selamat ulang tahun dengan panggilan princess untuk sang adik, Safeea Ahmad. Melalui ucapan itu, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini menyinggung perihal tinggi badan sang adik yang hampir menyamai kakak-kakaknya.

"Happy 13th birthday princess, Lama-lama tingginya bisa lebih tinggi dari kakak-kakaknya nih," tulis Al Ghazali dikutip pada Selasa (27/2/2024).

Disisi lain, El Rumi menyematkan panggilan gadis kecil untuk Safeea Ahmad.

"Happy Birthday our favourite Little Guuurll @shafeeamd_ ," ungkap anak kedua Ahmad Dhani dan mantan istri, Maia Estianty.

Sementara itu, Dul Jaelani membeberikan ucapan selamat ulang tahun seraya menyebut Safeea Ahmad dengan sebutan Adik. Pacar Tissa Biani ini memuji tumbuh kembang adik sambungnya yang kini telah menjadi perempuan cantik dan baik.

"HBD @shafeeamd_ adikku yang cantik dan baik. Love U (emoji cinta)," tutur Dul.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka  memberikan simpati atas kekompakkan kakak beradik ini.

"Masyaaallah kakak beradik kompak sayang-sayangan," ujar warganet. 

"Kakak-kakaknya baik baik banget," komentar yang lain.

"Suka banget lihat mereka ini sangat menyayangi adik-adiknya," tutur lainnya.