Akui Pernah Ribut dengan Sule, Andre Taulany Tak Sungkan Untuk Minta Maaf



Andre Taulany dan Sule adalah pasangan komedian yang memiliki chemistry begitu kuat dan kerap sukses membuat tertawa penonton. Namun, Andre dan Sule belakangan dikabarkan berkonflik hingga tak lagi memiliki program acara bareng di tv.

Isu bahwa Andre Taulany dan Sule bertengkar, ternyata bukan sekadar rumor. Sebab mantan vokalis band Stinky ini akhirnya mengakui hal tersebut.

"Sama Sule, gue pernah bersitegang," kata Andre Taulany di kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (20/2/2024).

Andre Taulany tidak menjelaskan secara rinci masalah yang terjadi. Namun sebagai gambaran, ia hanya mengatakan setiap rekan kerja, wajar rasanya jika bertengkar. "Namanya kita kerja, biasa," kata Andre Taulany.

Andre Taulany juga tidak mau masalah itu berlarut-larut. Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini yang bahkan datang ke Sule untuk meminta maaf.

"Ketika pada saat itu gue ribut, selesai kerja, gue samperin, gue peluk. Le, gue minta maaf," ujar Andre Taulany.

Pelantun "Mungkinkah" itu mengatakan kepada Sule, "Mungkin tadi ada kesalahpahaman dari gue dan bikin elu enggak nyaman."

Hubungan mereka yang sempat bersitegang, akhirnya cair juga seiring dengan permintaan maaf yang disampaikan Andre Taulany kepada Sule.

Denny Sumargo penasaran, apakah sesama komedian bisa tersinggung? Mengingat apa yang dilontarkan kerap berupa candaan. Andre Taulany mengiyakannya. Sebab sebagai manusia, seseorang pasti pernah di fase hati sensitif.

"Ya kita enggak tahu. Gue mungkin menganggap Sule lagi asyik, memberikan jokes, tapi penerimaan Sule lagi enggak enak hati, mood swing. Jadi salah, tersinggung," kata Andre Taulany.

Seperti dijelaskan di atas, meski sempat ribut, toh kini hubungan Andre Taulany dan Sule sudah kembali seperti semula.