Kelewat Seksi! 5 Artis Cantik Ini Sering Dicap Bandel oleh Netizen


Beberapa artis Tanah Air ini kerap identik dengan tubuh seksi dan mempesona. Bahkan saking seksinya, mereka sampai mendapat julukan Pemersatu Bangsa. 

Sayangnya, keseksian deretan artis yang IntipSeleb rangkum di bawah ini kerap dicap sebagai wanita bandel. Penasaran, siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Maria Vania

img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Siapa yang enggak tahu tentang keseksian presenter cantik yang memiliki paras aduhai dan kerap membuat publik melongo? Ya, dia adalah Maria Vania. Saking sering mengumbar keseksiannya di akun media sosial Instagram, Maria Vania mendapat julukan Pemersatu Bangsa. 

Hal ini membuat dirinya sering dicap bandel oleh netizen. Apalagi, Maria Vania identik dengan suara yang seksi dan suka memancing gairah. 

Dinar Candy

img_title
Foto : dinar_candy/instagram

Viral karena videonya yang hanya memakai bikini di pinggir jalan membuat nama Dinar Candy kerap mendapat julukan wanita bandel oleh warganet. Apalagi, Dinar Candy juga memiliki tubuh yang semok dan sekal. 

Selain itu, Dinar Candy juga kerap memakai pakaian minim hingga mengumbar bagian sensitifnya ke publik. Ia juga menyebut karena unggahannya itu, Dinar sering mendapat tawaran untuk tidur bersama. 

Nikita Mirzani

img_title
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_17

Wanita sensasional Nikita Mirzani juga kerap tampil seksi. Ia bahkan tidak peduli dengan cibiran orang yang mengkritik penampilannya yang dinilai terlalu berlebihan. 

Selain tampil seksi, Nikita juga berani menggoda rekan sesama artis di depan publik. Tak hanya itu, ia juga blak-blakan membeberkan pengalamannya berhubungan yang kerap membuat melongo. Hal ini yang membuat Nikita dicap sebagai wanita bandel. 

Aura Kasih

img_title
Foto : instagram/aurakasih

Ibu satu anak ini juga identik dengan wanita bandel oleh netizen. Hal ini terlihat dari unggahan Aura Kasih yang tampil seksi dan menggoda. Meski begitu, Aura Kasih ternyata tidak seperti yang diucapkan oleh netizen. Usai memutuskan berpisah, Aura Kasih berfokus pada kehidupan anaknya. 

Marion Jola

img_title
Foto : Instagram/lalamarionmj

Memiliki tubuh seksi dan wajah yang sensual memang erat kaitannya dengan wanita bandel. Hal ini juga dialami oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola. Ia juga kerap tampil dengan pakaian seksi dan diunggah ke Instagramnya. 

Meski begitu, ia membantah tentang julukan wanita bandel yang diucapkan oleh netizen. (jra)

Intipseleb.com