Gawat! Bagian Sensitif Wika Salim Hampir Dipegang Penonton


Sebagai seorang penyanyi dangdut, Wika Salim tentunya sering tampil di berbagai tempat. Tak jarang karena terbawa suasana beberapa penonton justru berlaku tidak pantas kepadanya saat di atas panggung.

Wika Salim menceritakan momen kejadian saat bagian sensitif di tubuhnya hampir dipegang oleh salah satu oknum penonton. Bagaimana kejadian itu bisa terjadi? Yuk dengar cerita Wika Salim berikut. 

Hampir Dipegang

img_title
Foto : Instagram/ @wikasalim

Wika Salim mengungkapkan kejadian kurang mengenakan saat dirinya sedang manggung. Ia menceritakan jika saat awal bernyanyi tidak ada penonton yang mencoba untuk mendekatinya. 

Namun, seiring berjalannya waktu dan sudah semakin malam penonton justru semakin tidak karuan. Saat itulah kejadian kurang mengenakan terjadi, area sensitifnya hampir saja dipegang oknum penonton. 

"Soalnya pernah di daerah mana gitu nyanyi terus karena sudah semakin malam penontonnya mulai pada kurang ajar," ucap Wika Salim dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin, 15 November 2021.

Pada saat itu penonton yang sudah mulai menaiki panggung mencoba untuk menyentuh area sensitifnya. Bahkan tangan salah satu penonton sudah berhasil sampai pundaknya. Untung saja saat itu Wika berhasil menghindarinya. 

"Terus tangan penonton mau megang (bagian sensitif). Untuk batu sampai sini (pundak) terus aku tepak. Terus ada yang mau pegang p**tat juga," katanya. 

Berhenti Nyanyi

img_title
Foto : Instagram/ @wikasalim

Saat mendapatkan perlakuan itu, Wika Salim mengakui jika dirinya sangat marah hingga berhenti bernyanyi. Setelah pihak panitia mengamankan lokasi dan penonton Wika Salim baru melanjutkan aksi panggungnya. 

"Aku marah terus sempat berhenti nyanyi sama panitianya akhirnya diberesin. Baru lanjut nyanyi lagi," ucap Wika Salim. 

Sebagai informasi, Wika Salim bukanlah pendatang baru didunia musik dangdut Tanah Air. Sudah banyak prestasi yang telah diraih olehnya sejak usia muda. Ia sudah menjadi finalis dalam sebuah program ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut. 

Perjalanan Wika Salim menjadi penyanyi dangdut papan atas Tanar Air tidaklah mudah. Bahkan sampai saat ini justru lebih banyak yang mengenalnya sebagai presenter bukan sebagai penyanyi dangdut. 

Meski begitu, Wika Salim tetap berjuang keras di dunia musim dangdut. Sempat membuat trio dangdut, ia kini lebih memilih untuk bersolo karier dan mencoba keberuntungannya. Beberapa lagu miliknya yaitu Lagu NgutangPacar Mana Pacar, Da Aku Mah Apa Atuh, hingga Lagi Pengen. (nes)


Intipseleb.com