Anya Geraldine Pamer Pakai Baju Ketat, Warganet Kompak Perbesar Gambar


Anya Geraldine memang kerap memamerkan potret seksi di Instagram. Tak heran kolom komentarnya kerap dipenuhi oleh reaksi-reaksi warganet terlebih dari kaum adam.

Tak bisa dipungkiri bahwa Anya memiliki paras yang cantik. Terlebih tubuh selebgram itu memang dianggap idaman alias body goals. Lantas seperti apa reaksi warganet di foto terbaru Anya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Janji Gak Ngezoom

img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

Keseksian Anya Geraldine memang tak perlu diragukan lagi. Terlebih wanita yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati itu tak sungkan memamerkan lekuk tubuhnya.

Tentu tak aneh jika Anya memiliki banyak penggemar. Tak bisa dipungkiri fisiknya, mulai dari wajah hingga tubuhnya kerap menuai pujian.

Wanita yang diketahui memiliki tinggi badan 177 memang kerap bergaya bak model papan atas. Hampir setiap foto Anya yang diunggah di instagramnya langsung diserbu warganet baik oleh like maupun pujian di kolom komentar.

Terutama unggahan terbarunya, dimana Anya memperlihatkan keseksiannya kala berolahraga. Tak sungkan berfoto dengan pakaian ketat, wanita cantik itu berhasil menjadi sorotan warganet. Bahkan kebanyakan dari warganet yang merupakan kaum Adam sampai kompak komentar 'nge-zoom'.

"Pasukan zoom in merapat," komentar salah seorang warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @anyageraldine
"Yang ngezoom sini kumpul," timpal yang lain

Buat Warganet Menyesal

img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

Keindahan tubuh Anya memang tergolong idaman alias body goals. Tak heran banyak wanita yang iri dengan lekuk tubuh selebgram itu.

Bak sempurna, selain cantik Anya juga terkenal seksi. Terlebih memang didukung oleh bentuk tubuhnya yang berhasil membuat warganet terpukau kala mengenakan pakaian minim.

Masih lewat unggahan yang sama, warganet yang tak lain kaum adam serentak ingin nge-zoom. Sedangkan warganet yang merupakan kaum hawa berhasil dibuat menyesal oleh Anya.

"Nyesel banget hari ini makan bakso 2 mangkok," ungkap salah seorang warganet.
"Harapan badan kaya Anyakenyataan makan seblak tiap hari aku," lanjut warganet lain.

Kini popularitas Anya Geraldine semakin melonjak. Dirinya tak lagi hanya dikenal sebagai selebgram yang kerap foto seksi, namun sudah berhasil membintangi film-film kenamaan Indonesia. (nes)

Intipseleb.com