Akui Kuat Gituan 8 Kali Sehari, Barbie Kumalasari: Pengin di Atas Helikopter


Akui mampu hubungan seks 8 kali sehari, Barbie Kumalasari ungkap fantasi seksual terliarnya.

Sosok Barbie Kumalasari rasanya tak pernag lepas dari perhatian masyarakat luas.

Bahkan bukan Barbie Kumlasari namanya jika tidak membuat sensasi dan kontroversi.

Barbie Kumalasari pernah menjadi perbincangan publik lantaran pengakuannya yang cukup menghebohkan publik.

Bagimana tidak, Barbie Kumalasari blak-blakan membahas soal kehidupan seksnya.

Barbie Kumalasari mengakui dirinya punya kecendrungan memiliki ketergantungan terhadap hubungan badan.

Bahkan, sebelum dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sempat mengakui dirinya sehari bisa sampai delapan kali berhubungan intim dengan mantan suaminya.

"Waktu awal-awal nikah sih sehari delapan kali berhubungan intim sama suami," ujar Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Apalagi saat Galih Ginanjar di penjara lebih dari setahun, Barbie Kumalasari mengaku kalau dirinya belum bisa melampiaskan hasrat senggama di atas ranjang dengan orang yang ia cintai.

"Iya belum dilampiasin nih," kata Barbie Kumalasari seraya tertawa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Selama setahun tidak berhubungan intim, Kumalasari mengakui hanya bisa membayangkan saja dalam khayalannya, untuk melampiaskan nafsu birahinya itu.

"Jadi kalau punya pelampiasan ya berkhayal yang hal negatif sosoknya gak ada. Agak lucu aja gua," ucapnya.

Kumalasari mengatakan kalau dirinya sempat mengkhayal bisa berhubungan intim dengan orang yang ia suka dan dikenalnya.

Tujuannya adalah agar ia tidak stres menyalurkan libidonya yang sedang tinggi, tapi tidak bisa disalurkan dalam kehidupan nyata.

Bicara pengalaman seksnya, Kumalasari mengaku sudah berbagai gaya dan tempat ia pernah jadikan sebagai pelampiasan seksnya.

"Semua udah aku dapetin sih dan dilakukan, masalah itu alhamdulillah sudah diatas rata-rata sudah didapetin semua. Waktu sama Galih apa aja dilakuin. Sama Galih dia sering olahraga libido meningkat," jelasnya.

"Ya selama ini di jendela, kitchen, dan bath up wah itu mah udah semua," tambahnya.

Lantas, ditempat mana lagi yang diinginkan oleh Barbie Kumalasari untuk bercinta dengan orang yang ia sayangi? Ia mengaku ingin mencoba ditempat yang sangat ekstrim.

"Pernah gua mengkhayal dan memang kepingin (berhubungan intim) di atas helikopter, terus diatas rooftop. Tapi kan diatas helikopter gak mungkin," ujar Barbie Kumalasari. (Stylo Indonesia)

(*)