5 Potret Seksi Selena Gomez, Bagian Sensitif Mengintip


Selena Marie Gomez alias Selena Gomez merupakan penyanyi, aktris, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat. Namanya ramai ketika menjalani hubungan dengan Justin Bieber. Sayangnya asmara keduanya harus berakhir. 

Selena Gomez sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang senang membagikan potret dirinya di media sosial. Hal itu yang juga menjadi salah satu daya tarik dari media sosialnya. 

Tak jarang foto-foto yang dibagikan oleh Selena Gomez terlampau seksi. Bahkan ada beberapa bagian sensitif yang terekspos. Seperti apa potret diri Selena Gomez? Berikut artikelnya. 

img_title
Foto : Instagram/ @selenagomez

Foto seksi dari Selena Gomez pertama yang dibagikan adalah saat ia menggunakan pakaian renang berwarna biru dengan motif berwarna merah. Pose Selena Gomez dalam foto itu terlihat sangat menantang. 

img_title
Foto : Instagram/ @selenagomez

Selanjutnya ada foto Selena Gomez saat menggunakan pakaian santai berwarna biru. Ia tampak seperti istri idaman yang sedang memasak untuk keluarga. 

img_title
Foto : Instagram/ @selenagomez

Tidak hanya satu, Selena Gomez juga memiliki foto lain saat dirinya sedang memasak. Dalam foto ini ia menggunakan dress berwarna biru dan sedang memasak telur mata sapi. 

img_title
Foto : Instagram/ @selenagomez

Lalu beralih kepada foto-foto seksi dari Selena Gomez dengan menggunakan gaun berwarna hitam. Di foto itu, salah satu bagian tubuh sensitif dari Selena Gomez mulai diperlihatkan. 

img_title
Foto : Instagram/ @selenagomez

Terakhir ada foto Selena Gomez saat sedang menaiki sebuah perahu di sebuah sungai. Dengan menggunakan dress hitam motif bunga membuat ia menjadi pusat perhatian.