10 Artis Indonesia yang Suka Umbar Foto Seksi, Gak Takut Dinyinyirin!

Artis Indonesia yang Suka Umbar Foto Seksi, Gak Takut Dinyinyirin! (Foto:celebrites.id/ Instagram @anyageraladine)

Artis Indonesia yang suka umbar foto seksi kerap menjadi bulan-bulanan para netizen. Artis Indonesia yang suka umbar foto seksi di media sosial kebanyakan sadar melakukan hal tersebut. Likes banyak menjadi bonus dari apa yang dilakukannya di media sosial.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 10 artis Indonesia yang gemar umbar foto seksi. Bahkan, ada yang sampai nyaris bugil, lho. Siapa saja mereka?

Artis Indonesia yang Suka Umbar Foto Seksi

1. Anya Geraldine

Kita mulai dengan Anya Geraldine. Selebgram yang kini merambah dunia seni peran ini bisa dibilang rutin sekali pamer foto seksi di Instagram. Rasanya kalau sehari tidak mengunggah foto yang bikin salfok, ada yang kurang gitu di kehidupan digitalnya.

2. Aura Kasih

Semakin ke sini, Aura Kasih semakin memancing netizen dengan foto-foto seksi. Ia kerap mengenakan baju ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang terjaga dengan baik sekalipun sudah memiliki satu anak.

Tak hanya itu, keterangan foto yang dibuat Aura Kasih pun kerap mengundang netizen untuk berpikir macam-macam. Hayo, siapa yang sering terjerat kecantikan Aura Kasih?

3. Wulan Guritno

Pemain film yang satu ini juga kerap membagikan foto seksi di media sosialnya. Meski, Wulan coba untuk tutupi area sensitif tubuhnya dengan kain atau penggunaan item fashion lain, tapi tetap saja aura seksinya terpancarkan.

4. Shandy Aulia

Mom yang satu ini pun makin ke sini makin sering pamer foto seksi. Entah Shandy yang mengenakan pakaian renang atau pakai pretty outfit yang sangat pendek sehingga kakinya terlihat sampai ke paha. Tidak diragukan, Shandy Aulia punya body goals yang diharapkan banyak perempuan, bukan begitu?

5. Nikita Mirzani

Tidak lengkap rasanya kalau bicara soal artis Indonesia seksi kalau tidak membahas Nikita Mirzani. Artis yang penuh dengan sensasi ini tidak pernah ragu untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya ke publik lewat foto-foto seksi. Itu cara Nikita untuk memperlihatkan keaslian dirinya ke publik. No tipu-tipu club sepertinya konsep hidupnya, ya!

6. Tyas Mirasih

Pesinetron yang satu ini entah kenapa suka sekali pamer foto mengenakan lingerie ataupun baju tidur. Dengan pakaian seperti itu, otomatis tubuhnya terekspos sebagian dan kerap memperlihatkan foto seksi yang bikin netizen tidak ada puasnya berkomentar.

7. Sophia Latjuba

Artis senior yang satu ini terbilang sangat berani untuk tampil seksi di usianya yang tak lagi muda. Keberanian tersebut tentu saja beralasan, karena tubuh Sophia masih kencang terjaga sampai sekarang. Yang muda pasti minder lihat body Sophia Latjuba, ya kan?

8. Bunga Citra Lestari

BCL atau Bunga Citra Lestari pun terbilang suka sekali tampil seksi dan membagikan potretnya lewat media sosial. Tak sekadar seksi, tapi Unge, sapaan akrabnya, memperlihatkan sisi high fashion dengan outfit yang dikenakan. Jadi, seksinya tidak berkesan vulgar.

9. Maria Selena

presenter olahraga yang satu ini di Instagram terbilang sering pamer foto seksi. Sekadar pakai bikini pun bukan hal aneh yang bisa kita jumpai di laman Instagramnya. Maria Selena punya tubuh tinggi semampai dan itu yang jadi keunggulan body-nya yang benar-benar menghipnotis semua pria.

10. Maria Vania

Presenter olahraga ini pun tak mau kalah dari presenter olahraga lain. Maria Vania bahkan terbilang sangat suka memancing 'keributan' netizen dengan unggahan seksi atau caption menggoda. Siapa saja sepertinya akan takluk di hadapan Maria Vania kalau sudah unggah foto sangat terbuka. Bukan begitu?

celebrites.id