Wika Salim Joget Seksi di Balkon, Netizen: Neng, Meresahkan



Pedangdut Wika Salim unjuk kebolehan joget di balkon, di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, pelantun Lagi Pengen terlihat semakin cantik dan lincah hingga sukses membuat publik resah.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dengan busana seksi sambil berjoget membuat warganet gagal fokus.

"Ternyata selain tidak boleh berhenti belajar, kita juga harus belajar berhenti," tulis Wika dalam keterangan, dikutip Senin (22/5/2022).

Wika Salim yang mengenakan mini dress beraksen ruffle putih, tali tipis melintas di bahu membuat kesan tubuhnya semakin seksi. Apalagi bajunya sesekali tersingkap karena tertiup angin. Aksen kerut di bagian dada semakin membuatnya terlihat hot!

Di tambah lenggak-lenggok tubuhnya sambil melempar tatapan tajam menggoda ke arah kamera dan berputar-putar tersenyum centil.

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang terpana melihat tubuh Wika Salim yang aduhai.

"Neng Wika meresahkan," komentar seorang netizen. " Sexy banget mbak," timpal yang lain. "Makin hari makin hot," ujar warganet. "Kalau begini aku enggak mau berhenti melihatnya," ucap lainnya. "Punya tetangga gini adem ya tiap keluar rumah," tutur yang lain.