Yuni Shara Akui Lebih Puas Gituan dengan Alat Bantu Setiap Minggu



Penyanyi Yuni Shara membeberkan kehidupan seksualnya kepada publik. Kakak kandung Krsidayanti itu mengaku memiliki masalah seksual.

Pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey menimbulkan trauma yang mendalam. Dia kerap menerima KDRT. Dari situ Yuni Shara sulit mendapatkan kepuasan seks dari pasangan.

Kemudian, perempuan berusia 47 tahun itu mencari alat bantu seks atau sex toys untuk memuaskan seksualnya. Lewat sex toy, ibu dua anak itu kini mendapatkan kepuasan yang diinginkannya.

“Setelah di umur tua ini, sekitar tiga tahun lah aku pergi lah ke sex shop. Aku tanya-tanya ini yang bagus apa gini-gini dan dijelaskan semua. Sejak itu aku punya teman,” ungkap Yuni, dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Menggunakan sex toys tidak setiap hari. Namun dalam seminggu pasti bercinta dengan sex toys.

“Nggak teratur. Kalau teratur ada yang lakuin tiap hari, seminggunya segini. Tapi aku kalau kepengin saja, tapi nggak repotin,” ucap pemilik album Janji Sepasang Merpati itu.

Sebetulnya Yuni Shara sudah berusaha agar kehidupan seksualnya kembali berjalan normal. Namun meski sudah pergi ke dokter tidak ada hasilnya.

“Kalau cowok-cowok sudah berusaha semua, tapi problemnya di saya. Sudah ke dokter, pas dicek, harus ini, harus pakai ini, banyak banget. Temanku langsung bengong,” tutur Yuni Shara.

Ditambah lagi, sang anak tidak mendukung dirinya untuk menikah kembali.

“Aku malas bangun relationship, karena anak aku keberatan kalau aku punya pacar dan ngerepotin kalau punya pacar, posesif,” pungkas Yuni Shara.

Yuni Shara menikah dengan Raymond Manthey pada 1993. Pernikahan mereka hanya seumur jagung, yakni empat bulan. Kemudian, dia menikah dengan pengusaha Henry Siahaan, duda beranak dua. Pernikahannya hanya bertahan selama lima tahun menghasilkan dua anak, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. (fin)