Viral Video di Mobil, Intip 7 Potret Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka


Heboh video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang beredar di dunia maya. Tak hanya tergabung dalam satu sinetron, namun Arya dan Amanda Manopo terlihat begitu mesra saat berada di belakang kamera. 

Beredar video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo saat di mobil, membuat publik menduga-duga kuat adanya perselingkuhan di antara mereka. Lantas seperti apa potret kemesraan Arya dan Amanda Manopo, yuk scroll artikel berikut ini. 


img_title
Foto : Insatgram/shiper_aladin
 

Heboh soal video kemesraan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di sebuah mobil, usai keduanya dipasangkan dalam sebuah sinetron. Potret kemesraan Arya dan Amanda, memang terlihat saat keduanya melakukan photoshoot dan menjadi brand ambassador salah satu produk.  

img_title
Foto : Instagram/shiper_aladin
 

Tak hanya itu, suami Putri Anne pun sempat mengabadikan potret kemesraan bersama sang lawan main Amanda Manopo dalam postingan Instagram nya. Terlihat pose mesra keduanya, saat berada di belakang kamera dan berhasil diabadikan oleh eh akun fanbase @shiper_aladin

img_title
Foto : Instagram/shiper_aladin
 

Sukses berperan sebagai Andin dan Aldebaran, Arya Saloka dan Amanda Manopo buat baper publik dan selalu membuat fans mengaitkan keduanya agar berjodoh. Dituding terjadinya perselingkuhan, Arya Saloka dan Amanda Manopo kini tak lagi satu judul sinetron. 

img_title
Foto : Instagram/shiper_aladin
 

Keluarnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta membuat para penggemar kangen melihat kemesraan antara Andin dan Aldebaran. Namun pada saat mengisi acara salah satu platform belanja online, keduanya tampak di pertemukan kembali di atas panggung, dan saling umbar kemesraan. 

img_title
Foto : Instagram/shiper_aladin
 

Tak hanya duet bersama, Arya Saloka pun tampak terlihat meluapkan rasa kangennya sembari mencium kening Amanda Manopo pada saat selesai berduet.  

img_title
Foto : Instagram/shiper_aladin
 

Meskipun heboh kabar soal perselingkuhan antara keduanya, baik pihak Amanda Manopo ataupun Arya Saloka belum ada angkat bicara dan klarifikasi terkait video tersebut. Melihat hal itu, warganet menyoroti sosok Putri Anne dan turut mengasihi perasaan Putri Anne Saloka. 

img_title
Foto : Instagram/shiper_aladin
 

Terlihat serasi dalam sinetron membuat Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi pasangan layar kaca yang berhasil membuat warganet baper dan histeris. (bbi)