Dulu Pernah Jadi Artis Bayaran Termahal, Deretan Artis Genta Buana yang Nasib nya Bikin Kaget



Genta Buana pernah jadi film koloasl terpopuler pada zaman nya, tak herna banyak artis yang memeran kan mendapati bayaran yang cukup menggirukan pada saat itu, namun bagaimana dengan nasib nya sekarang?

Afhdal Yusman

Afdhal Yusman, salah satu pemeran Genta Buana sempat menjadi trending dan ikonik pada eranya. Namun, ia kini jarang terlihat di layar kaca hingga dituding sepi job.

Namun, Afdhal Yusman mengaku ia tak lagi menjadi aktor dan banting stir dengan pekerjaan barunya. 

“Aku itu orangnya kayak ansos, ketemu orang tuh takut, main HP sendiri kalau di lokasi, sampai sutradara tu kaya ‘ayo dong bergaul dong’, gitu, nah jadi YouTuber ini yang mengharuskan bertemu banyak orang, punya cerita bagus, maksa kita untuk lebih kenal orang,” ucap Afdhal Yusman, dalam salah satu acara TV, Senin, 29 Mei 2023.

Terkait alasan banting stir karena dituding sepi job, Afdhal Yusman beri reaksi.

“Aku pernah mencoba dua-duanya, ternyata gak bisa. Harus fokus di salah satunya, jadi fokusnya di YouTuber,” sambungnya.


Petty nur aviani

Nama Penty Nur Afiani mulai melambung setelah membintangi beberapa judul drama fantasi Gentabuana Paramita. Wajah cantiknya sering wara-wiri di layar kaca untuk menghibur para penonton di tahun 2000-an.

Namun, beberapa tahun terakhir sosoknya seolah di telan bumi karena jarang tampil di televisi. Terakhir, Penty berperan sebagai Sukowati dalam drama kolosal berjudul Tutur Tinular Versi 2011.


Ternyata saat ini, Penty tengah menikmati perannya sebagai ibu tiga anak dan istri dari pria bernama Dicky Gunawan. Sejak menikah, Penty memutuskan untuk lebih memperdalam ilmu agama dan mengubah penampilan dengan mengenakan hijab. Seperti apa kabar terbaru dari Penty Nur Afiani? Simak ulasan berikut.

Selain itu, Penty juga terlihat aktif mengikuti kegiatan sosial di lingkungan rumahnya. 


Erina GD

Sosok Errina GD yang dulu kerap membintangi sinetron kolosal Genta Buana Paramita kini sudah jarang terlihat di TV. 

Lama tak terdengar kabarnya, saat ini Errina memang sudah jarang muncul di layar kaca.

Semenjak menikah dan memiliki anak Errina GD fokus jadi ibu rumah tangg yang mengurus empat anaknya.

Istri Ferry Fernandez ini ingin melihat perkembangan anak sedari kecil hingga tumbuh dewasa.