Dikenal Loyal dan Setia, Hanya Sosok Ini yang di Akui Berani Marahi Raffi Ahmad



Muhammad Sadili atau yang lebih akrab disapa Merry Ahmad, adalah salah satu asisten pribadi Raffi Ahmad. Tak kalah populer dari sang bos, Merry juga dikenal publik. Ia sudah menjadi asisten Raffi sejak di awal karier.

Melalui kanal Youtube milik Denny Cagur, pria kelahiran Madura, 14 Juni 1975 ini blak-blakan mengenai pengalamannya bekerja dengan Raffi. Merry sudah bekerja dengan Raffi Ahmad selama 17 tahun. Lewat pengakuannya itu, Merry menyebut, dia menjadi salah satu orang yang berani memarahi Raffi.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (29/10/2021) kemarin, Merry menceritakan jika dirinya kerap memarahi Raffi Ahmad jika melakukan kesalahan. Itu dilakukan Merry semata-mata rasa sayang kepada bosnya.

"Mbak Gigi nggak pernah marah, paling saya yang marah sama Raffi Ahmad, malah aku yang marahin," ucap Merry.

Pria yang kini berusia 45 tahun ini sempat menceritakan pengalaman bekerja dengan Raffi. Suami Nagita Slavina itu memintanya mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Kejadian itu sempat membuat Merry marah. Di saat yang sama, ada Ruben Onsu yang kaget melihat reaksi Merry saat itu.

"Terus kalo nyuruh itu satu belum dikerjain udah ini, pernah saya 'Mer ini Mer, bisa tunggu nggak tangan saya dua, kaki saya dua'. Terus si Ruben 'Ha ini yang asisten yang mana, yang bos yang mana, saya bos nya' saya gituin, karena bos selalu begitu," ucap Merry.

Karena kesibukan, Raffi terkadang melupakan beberapa barang. Dalam kondisi itu, sebagai asisten, Merry harus cekatan. Ia mengaku kalau Raffi kerap meminjam barang-barangnya.

"Ketinggalan, tapi kalo ketinggalan pas posisi di mobil saya udah ngomong kang, nggak pernah pas di lokasi acara gitu aku ngomong. Jadi posisi perjalanan 'Ak maaf ya aku tadi lupa buru-buru gespernya nggak kebawa, oh yaudah kamu ada gesper nggak, ya udah gue pake punya elu' jadi dia sering pake punya aku, kebetulan ukuran pinggang sama," ucap Merry.