Detik-detik Mulan Jameela Omeli Ahmad Dhani di Hadapan Anak, Malah Tuai Pujian


Ahmad Dhani rupanya pernah mendapat omelan dari sang istri, Mulan Jameela. Momen ini terekam kamera dan dibagikan dalam salah satu vlog kanal Youtube Ahmad Dhani Dalam Berita.

Omelan Mulan Jameela kepada sang suami ini berawal dari putri mereka, Shafeea Ahmad yang meminta izin untuk menginap bersama teman-temannya di vila pribadi mereka.

Keinginan Shafeea ini rupanya mendapat pertentangan dari Mulan Jameela yang langsung tegas mengeluarkan aturan untuk putrinya tersebut.

"Tapi nggak ada cowok ya, maksudnya itu cewek semua ya," pinta Mulan memberikan arahan.

Mendapati pesan sang ibu, Shafeea nampak kecewa. Sebab keinginannya adalah untuk bermain bersama teman-temannya.

Sayangnya aturan tegas Mulan ini tampak tidak bisa diganggu gugat. Ibu empat anak ini bersikukuh tak mengizinkan teman lelaki ikut menginap.

Perdebatan ibu dan anak ini rupanya membuat Ahmad Dhani yang turut berada di ruangan sama berusaha menengahi. Ia seolah membujuk sang istri agar mengizinkan anak mereka menginap di vila mereka.

"Nanti om Jojo yang jaga. Bolehlah ulang tahun juga," sahut Ahmad Dhani.

Dukungan yang diberikan Ahmad Dhani kepada putrinya ini rupanya membuat Mulan Jameela berang. Ia pun tak segan mengomeli sang suami di hadapan anak-anak merek.

"Heh jangan buat aturan sendiri," ucap Mulan Jameela tegas.

Diskusi mereka pun berjalan alot, ide Ahmad Dhani agar teman-teman lelaki putrinya menginap di hotel dan bahkan sekamar dengannya tetap saja ditentang Mulan Jameela. Bahkan anggota DPR RI itu mengancam membatalkan acara seandainya anaknya nekat.

"Udah udah nggak usah, mas apa sih mas, kayak gitu deh bikin aturan sendiri. Ini nanti makin susah, jangan mulai deh, jangan mulai," serunya.

Sikap Mulan Jameela yang berani mengomeli Ahmad Dhani terkait izin menginap putrinya ini pun memantik beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru memuji ketegasan Mulan Jameela dalam mendidik anak.

"Salut sama teh mulan mendidik anak sama kaya org tua aku dulu, hebat demi menjaga anak perempuan biar gk salah pergaulan," puji seorang warganet.

"Mantab..Teh Mulan protektif banget sama safeea.keren," timpal warganet lain.

"Love banget sm nasehatnya mbak mulan untuk kk safeea,tegas dan disiplin untuk ank perempuannya..salut mbak," tambah warganet yang berbeda.