Pose di Kamar Mandi, Tante Ernie Bikin Geger Pamer Belahan Dada


Tante Ernie kembali menyapa penggemarnya. Kali ini, pemilik nama asli Ernie Judojono tersebut memperlihatkan keseksiannya dengan foto menggoda yang memperlihatkan bagian sensitifnya.

Seraya pamer aura keseksian, Tante Ernie juga menggoda penggemar dengan caption-nya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Pamer Belahan Dada

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Tante Ernie merupakan salah satu selebgram yang sering mengunggah potret-potret seksinya ke Instagram. Meski begitu, Ernie ternyata telah menginjak usia 40-an. Alhasil, penampilannya yang masih seksi itu membuatnya dapat julukan sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Kali ini, Tante Ernie kembali memperlihatkan aura keseksiannya dalam sebuah postingan. Ia tampaknya berfoto di sebuah bathtub di kamar mandi.

Dalam potret tersebut, Tante Ernie mengenakan jumpsuit warna army dan duduk dengan pose menaikkan salah satu kakinya ke bathtub. Mengenakan jumpsuit, Ernie juga tampil berani dengan pamer belahan dada.

Mengiringi potret seksinya, Tante Ernie menyinggung momen malam minggu. Menurutnya, malam minggu adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

“Malam minggu, malam yang ditunggu-tunggu,” tulis Tante Ernie di postingan Instagramnya @himynameisernie, yang diunggah pada Sabtu malam, 18 Juni 2022.

Kunjungi Dokter THT

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Menelusuri Instagram Story-nya, Tante Ernie tampaknya baru saja berobat ke Dokter THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan). Sebab, Ernie berterima kasih kepada warganet yang telah merekomendasikan Dokter THT terbaik di kawasan Jakarta. Dapat rekomendasi itu, Tante Ernie mengaku menyayangi netizen yang berbaik hati memberikan informasi itu padanya.

“Terima kasih banyak ya teman2 yang sudah kasih rekomendasinya untuk dokter THT terbaik di Jakarta. Love you bangetttt.. kalian the best deh,” ungkap Tante Ernie seraya membubuhkan emoji senyum dan emoji hati berwarna merah.


Intipseleb.com