Pakai Blazer Tanpa Dalaman Bra Wulan Guritno Terpampang Nyata, Netizen: Gak Ada Obat


Artis cantik Wulan Guritno nampaknya tidak pernah gagal menyihir netizen lewat penampilannya. Potret seksi Wulan Guritno pun kerap membuat netizen salfok.

Terbaru, wulan Guritno tampil cantik dan seksi mengenakan outfit serba hitam. Terlihat seksi karena bra brukat hitam yang dikenakan terlihat jelas di balik blazer androgini-nya.

Wulan Guritno

Bra tersebut terlihat jelas dan Wulan Guritno percaya diri dengan gaya tersebut. Matanya begitu tajam melihat ke arah kamera dengan postur badan terlihat seksi.

Melihat penampilannya, tak heran jika julukan hot mom kerap disematkan kepada ibu tiga orang anak ini. Di usia 41 tahun, Wulan Guritno justru terlihat semakin cantik dan seksi. Penampilannya kali ini pun sukses membuat netizen terpesona hingga gagal fokus.

Hampir sebagian besar netizen terpesona melihat kecantikan Wulan Guritno. Sedangkan keseksian hot mom satu ini bikin netizen sampai merinding!

"MAKIN BERUMUR MAKIN 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥," ujar @tsuraya***

"Merinding bulu badanku 🔥," celetuk @fatih_alexander_t***

"Cantiknya gak ada obat kaka 😍😍," puji @saya_ramara_an***


Gaya Seksi Wulan Guritno Pakai Swimsuit Merah Bikin Netizen Susah Tidur



Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

PESONA Wulan Guritno kembali mencuri perhatian netizen di Instagram. Kali ini, Wulan Guritno tak hanya tampil cantik, tetapi juga seksi.

Wulan Guritno membagikan momen liburan ke Instagram pribadinya, @wulanguritno. Berpose di kapal, Wulan Guritno tampil seksi mengenakan swimsuit motif nuansa merah-putih.

Wulan Guritno

Swimsuit yang dikenakan ibu tiga orang anak tersebut memiliki model backless. Alhasil, punggung mulus Wulan terpampang jelas di kamera. Ditambah rambut panjang yang dibiarkan tergerai, penampilan Wulan menjadi semakin seksi.


Tak hanya cantik dan seksi, gaya hot mom satu ini juga kece dengan memakai kacamata hitam. Cantik, seksi dan stylish, tak heran artis yang satu ini disebut 'hot mom' oleh netizen Indonesia.


Di usianya yang menginjak 41 tahun, Wulan Guritno memang terlihat semakin cantik dan seksi. Seperti fotonya kali ini, pesona Wulan kian tak terbantahkan.

Wulan Guritno

Penampilan Wulan kali ini pun sukses membuat netizen terpesona hingga gagal fokus! Seperti apa komentar netizen +62 melihat penampilan Wulan Guritno?

"Hot momy ..aku klo jadi emak nanti pengenya juga kek gini🔥❤️," ujar @n_jia***

"Cantiknya hot mommyyyy😍❤️," sambung @intanrat***

"Mba wulaan gemsiiinn," kata @rizalf***

"susah tidur kalo ngeliat yg begini 💙," ujar @mzdhea***

"aku tidk tau harus bilang apa, lirikan tajam tlah menusuk jantungku😍😍😍," ungkap @daus_egoi***

"Istimewa sekali," kata @ahmadshofir***


Lifestyle.okezone.com