Kembali Posting Foto Resleting Terbuka, Netizen: Tante Ernie is Back!


Tante Ernie kembali dengan postingan foto ‘berani’, sebagaimana sebelum-sebelumnya, dirinya di Instagram. Hal ini sontak mendapatkan respons yang beragam dari para pengikutnya di Instagram.

Sebagaimana diketahui, Tante Ernie baru kembali mengunggah foto beberapa waktu lalu setelah unggahan terakhirnya pada Minggu, 22 Mei 2022. Penasaran potret ‘berani’ Tante Ernie? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tante Ernie Kembali Posting Foto ‘Berani’ Dengan Resleting Terbuka

img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

Belum lama ini Tante Ernie kembali memposting dua buah foto di Instagram pribadi miliknya. Tak berbeda dengan beberapa postingan Tante Ernie sebelum-sebelumnya, pada postingan kali ini, ia kembali membagikan potret seksi dan ‘berani’ dirinya.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Kamis, 9 Juni 2022, foto Tante Ernie ini telah disukai lebih dari 57 orang pengguna Instagram. Kemudian, unggahan Tante Ernie kali ini telah meraup lebih dari 800 komentar netizen.

Dalam foto yang dibagikannya ke Instagram tersebut, Tante Ernie terlihat memakai pakaian serba hitam. Terlihat, Tante Ernie tengah mengenakan jaket hitam dengan dalaman lingerie.

Tak tanggung-tanggung, Tante Ernie membuka resleting jaket hitam yang ia kenakan. Sontak saja, hal ini membuat penampilannya terlihat lebih seksi. Hal ini pula yang membuat setiap netizen dapat menengok lingerie yang ia gunakan kala itu.

Ada pesan di balik foto yang diunggah Tante Ernie kali ini. Tante Ernie menyapa sekaligus menanyakan kabar semua pengikutnya di Instagram.

“Haaai kamuuu.. sehat2 semuanya kan?? (emoticon),” tanya Tante Ernie dilansir IntipSeleb di Instagram @himynameisernie pada Kamis, 9 Juni 2022.

Komentar Netizen

img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

Tak sedikit netizen yang angkat suara perihal postingan terkini Tante Ernie tersebut. Lantaran ditanya kabar oleh Tante Ernie, banyak netizen yang mengungkapkan kabar terkini mereka.

Selain itu, ada juga yang senang dengan Tante Ernie karena kembali mengunggah foto. Bukan hanya itu, banyak juga yang memuji penampilan dan paras Tante Ernie.

Wihh kamu sehat banget,” ungkap salah satu netizen di kolom komentar Instagram Tante Ernie.
Kalo kamu posting terus, aku sehat terus babe!,” lanjut netizen lain.
Sehat after zoom,” ucap netizen lain.
Kamu kemana aja kok jarang muncul di feed aku,” tutur netizen.
Tante ernie is back,” jelas netizen lainnya. (rth)

Intipseleb.com