Gisel Unggah Foto Lari Pagi, Netizen Malah Salfok di Balik Celana

Aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasia kerap memposting kegiatannya di media sosial, baik saat sendiri atau sedang bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Terbaru, wanita berusia 29 tahun itu mengunggah foto saat dirinya tengah lari pagi. Dalam foto tersebut, Gisel terlihat mengenakan pakaian olahraga serba putih lengkap dengan topi yang berwarna senada.

“Good morning, happy Sunday♥️. Kan udh dibilang, kl ad photografer tu susyaaaaaaahhh banget pura pura ga liat kamera tuh ak tuh anaknya ????. Dikasih foto sm bang @reinhardfoto pas kmrn ktmu di @mozialoop ..’tp kali ini ga bawa sepeda, cmn lg lari aja bakar bakar kalori.. Makasi yaa fotonyaaaaa?” tulis Gisel dalam dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (25/10/2020).

Tak cuma satu, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu juga mengunggah foto lain saat dirinya tengah menyebrang jalan. Dengan masih mengenakan outfit yang sama, dalam foto ini Gisel terlihat memakai masker sembari mengingatkan agar setiap orang selalu memakai masker meskipun sedang berolahraga.

Usai diunggah, mayoritas netizen bukannya mengomentari kegiatan yang dilakukan oleh Gisel. Para warganet justru terfokus pada bagian paha mantan istri Gading Marten itu.

“matamu fokus kmna woi??” tulis akun @hesacru.

“Tato nya keren,” komentar akun @riofrmnsyhhh.

“mamud pemersatu bangsa?” kata akun @sbdo16.
“Zoom teros,” ujar akun @oga_sl.
Baca juga:
Gisel Akui Pelaku Joget Bu6il di Hotel: Saya Meminta Maaf

“Salfok sama TATTO nyaaaa di paha atasssssss,” sahut akun @shooo_rfh.16. (dbs/fin)