8 Potret Artis Pakai Bikini Adu Seksi, Mana yang Paling Hot?


Tubuh seksi dan body goals menjadi ciri khas banyak artis wanita di Tanah Air. Dengan tubuh idealnya itu, mereka kerap pamer aura seksi dengan menggunakan pakaian terbuka. Mereka seolah tak khawatir memperlihatkan beberapa bagian sensitif dalam foto-foto yang diunggah.

Deretan artis wanita tersebut seolah berlomba-lomba adu seksi, terutama lewat akun media sosial pribadi mereka. Nah, berikut ini sederet artis pakai bikini yang berlomba-lomba pamerkan potret hot mereka.


img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Maria Vania dikenal mempunyai tubuh yang tak hanya menarik perhatian kaum Adam, namun juga membuat iri kaum Hawa. Lihat saja bagaimana seksinya ia saat berpose di kolam renang dengan hanya mengenakan bikini warna kuning.

img_title
Foto : Instagram/arieltatum

Memiliki kulit eksotis, Ariel Tatum sering kedapatan menggunakan pakaian terbuka yang memamerkan sebagian besar tubuhnya. Foto-fotonya selalu berhasil membuat netizen gagal fokus.

img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

Beginilah potret hot Tante Ernie saat menikmati waktunya di pantai. Saat itu ia asyik berpose di hamparan pasir pantai dengan mengenakan baju transparan dan bikini berwarna oranye.

img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

Dinar Candy juga terkenal dengan potret seksinya dan cukup sering berfoto dengan pose yang menantang. Seperti foto di atas ketika dirinya mengenakan bikini oranye dan dihiasi latar dedaunan hijau.

img_title
Foto : Instagram/jenniferbachdim

Jennifer Bachdim memamerkan tubuhnya yang tak hanya seksi, namun juga terlihat sangat fit dan sehat. Dengan bikini hitamnya itu, ia memamerkan tubuhnya yang body goals beserta sedikit tato di dekat pinggang.

img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

Tak hanya terkenal cantik dan pintar, Cinta Laura sudah tak diragukan lagi memiliki tubuh bugar yang kerap dipamerkannya dengan mengenakan berbagai baju ketat dan terbuka.

img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno yang usianya sudah menginjak kepala 4 seolah tak mau kalah dengan artis cantik Tanah Air lainnya. Terbukti dengan sederet foto seksi dan memukau yang sering ia posting lewat Instagram.

img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

Asyik bermain di air terjun, Anya Geraldine hanya mengenakan bikini hitam dan terlihat begitu menikmati liburannya. (Cy)