5 Artis Bodi Seksi Pamer Tato, Nomor 4 di Bokong


Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan penampilan baru Sheila Marcia yang mana tubuhnya nyaris penuh tato. Saat itu dia sudah berdomisili di Bali.

Tak hanya Sheila, masih ada beberapa artis lainnya yang punya tato di bagian tubuh. Mereka berani pasang tato di area sensitif. Siapa saja artis seksi yang pamer tato tersebut? Intip yuk!

Amanda Manopo

img_title
Foto : Instagram

Amanda Manopo punya tubuh seksi na mulus. Tak sedikit kaum adam yang tertarik dengan dia lantaran punya body goals yang diidamkan banyak wanita. Saat pamer bodi mulus di media sosial, banyak netizen yang rinci memperhatikan.

Ya, Amanda punya beberapa tato di tubuhnya. Mantan kekasih Billy Syahputra itu punya tato berbentuk pistol kecil di bagian bawah ketiak sebelah kiri. Lalu, dia masih punya tato lainnya  di bagian samping perut. Tato itu terlihat seperti bahasa Arab. Namun Amanda Manopo belum pernah memberi keterangan mengenai tatonya.

Wulan Guritno

img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno punya tato di bagian pundak. Tato tersebut berbentuk dua bendera yang disandingkan. Bukan sembarang tato, kedua tato bendera itu punya makna mendalam.

Tato tersebut menunjukkan persaudaraan antara Wulan dan adik-adiknya. Tato itu juga menjadi simbol cinta dan toleransi. Diketahui, keluarga Wulan berasal dari dua budaya serta keyakinan berbeda yang dipersatukan.

Sheila Marcia

img_title
Foto : Instagram/itssheilamj

Sheila Marcia punya tato di bagian pelipis mata kiri dan leher belakang. Dia juga melukis tangan kanan dan kiri dengan tato yang nyaris memenuhi lengannya. Kini, Sheila yang sudah hidup bahagia dengan keluarga barunya itu tampak mulai melaser tato sehingga sudah mulai berkurang.

Maria Vania

img_title
Foto : Instagram

Berbeda dari yang lain. Maria Vania punya tato tepat di atas bokong. Dia sering memamerkan tato di atas bokong dan juga di paha kirinya. Tato itu tampak sudah lama dia lukis karena sering dipamerkan.

Awkarin

img_title
Foto : Instagram/awkarin

Awkarin juga nyari sama dengan Sheila Marcia, yang punya tato di tangan. Bedanya, Awkarin hanya melukis lengan kanan dengan tato. Lalu, ada pula tato di bagian lengan kiri.

Intipseleb.com