Tante Ernie Pamerkan Bokong Kencang dengan Pose Menggoda Bikin Netizen Mimisan


PESONA Tante Ernie seakan tidak pernah pudar, meskipun sudah tidak muda lagi. Setelah sempat absen mengupload foto-fotonya, Tante Ernie kembali mengupload kesehariannya.

Tapi, kali ini bukan selfie pribadinya tapi lewat pemotretan terbaru. Meskipun usianya sudah 46 tahun, Tante Ernie masih memiliki daya pikat tersendiri bagi kalangan pria. Paras cantik dan awet muda disertai body aduhai, Tante Ernie tak pernah gagal membuat mata pria melotot.

Tante Ernie

Termasuk melihat foto terbarunya di Instagram satu ini. Tante Ernie berpose mengenakan bra top warna abu-abu garis hitam. Dia memadukannya dengan legging sporty. Ibu tiga orang anak tersebut tampak cantik dan awet muda dengan makeup flawless. Rambut panjang yang digerai menambah pesona kecantikan Tante Ernie.

Di foto lain angle diambil dari belakang dengan Tante Ernie berdiri menyamping. Tampak jelas lekuk tubuh nan aduhai Tante Ernie yang kerap disebut netizen bak gitar Spanyol tersebut. Legging yang ketat tampak membentuk bokong kencang Tante Ernie. Penampilannya pun menjadi terlihat semakin seksi.

Tak hanya itu, Tante Ernie juga berpose dengan memainkan lidahnya yang memberi kesan menggoda. Fotonya pun langung dibanjiri komentar dari netizen yang gagal fokus melihat penampilan Tante Ernie.

"mimisan melihat ini," timpal @dayad_rot***

"Gemesshh," kata @ehde***

"ndaaakkk kuaaaattttt🔥🔥🔥," celetuk @bangtoh***

Okezone.com