Tak Disangka, Ternyata Ini Bagian Terseksi Wika Salim


Wika Salim menjadi salah satu penyanyi dangdut yang memiliki tubuh yang seksi. Meski begitu, ia mengaku tidak ingin terlihat seksi dengan pakaiannya. Ia mengaku hanya menggunakan pakaian yang disukainya. 

Ternyata, Wika Salim memiliki jawaban tersendiri ketika ditanyakan bagian tubuhnya yang paling seksi. Apakah bagian tubuh yang dianggap Wika Salim paling seksi? Kita lihat jawabannya. 

Bagian Tubuh Paling Seksi

img_title
Foto : Instagram/ @wikasalim

Meski diketahui sebagai seorang penyanyi dangdut tetapi justru banyak orang yang lebih mengenal Wika Salim sebagai presenter. Namanya memang dikenal luas ketika menjadi presenter dalam acara Bukan Empat Mata. 

Melalui media sosial, Wika Salim sering memamerkan berbagai kegiatannya. Salah satunya saat sedang berolahraga. Tubuhnya yang seksi membuatnya memiliki cukup banyak penggemar pria. 

Tetapi ternyata Wika Salim memiliki jawaban tersendiri ketika ditanya bagian tubuhnya yang paling seksi. Menurutnya bagian itu adalah mata. Ia menganggap matanya merupakan bagian terseksi di tubuhnya. 

"Mata, ya kalau menurut aku mata," ucap Wika Salim dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin, 15 November 2021.

Pakai Baju yang Disukai

img_title
Foto : Instagram/ @wikasalim

Tekait postingan di Instagram yang dianggap terlalu seksi. Wika Salim menjawab dengan santai. Ia merasa baju yang dikenakannya merupakan hal biasa. 

"Sebenarnya sih biasa-biasa aja. Aku gak pernah kepikiran kesana kan pakai baju," kata Wika Salim. 

Wika Salim mengaku selalu menggunakan pakaian yang sangat disukai olehnya sendiri. Sebab, ia memang lebih pede ketika menggunakan pakaian yang dipilihnya. 

"Jadi natural aja karena emang suka yaudah pakai. Jadi gak dipaksa untuk seksi, tapi memang karena suka jadi dipakai," katanya. 

Sebagai informasi, Wika Salim bukanlah pendatang baru didunia musik dangdut Tanah Air. Sudah banyak prestasi yang telah diraih olehnya sejak usia muda. Ia sudah menjadi finalis dalam sebuah program ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut. 

Perjalanan Wika Salim menjadi penyanyi dangdut papan atas Tanar Air tidaklah mudah. Bahkan sampai saat ini justru lebih banyak yang mengenalnya sebagai presenter bukan sebagai penyanyi dangdut. 

Meski begitu, Wika Salim tetap berjuang keras di dunia musim dangdut. Sempat membuat trio dangdut, ia kini lebih memilih untuk bersolo karier dan mencoba keberuntungannya. Beberapa lagu miliknya yaitu Lagu Ngutang, Pacar Mana Pacar, Da Aku Mah Apa Atuh, hingga Lagi Pengen.

Intipseleb.com