Pengakuan Aura Kasih Bikin Bergetar, Pria Bisa Kelepek-Kelepek

Pengakuan Aura Kasih Bikin Bergetar, Pria Bisa Kelepek-Kelepek - Aura Kasih. Foto: Instagram @aurakasih

Aktris seksi Aura Kasih blak-blakan membeber rahasia pribadinya kepada presenter kondang Feni Rose saat menjadi bintang tamu.

Hal tersebut diungkapkan Aura Kasih dalam Rumpi No Secret yang tayang di kanal YouTube Trans TV Official pada 27 Mei 2022.

Awalnya, Feni Rose sebagai host menanyakan kepada Aura Kasih kenapa di setiap foto selalu ada yang bilang seksi sampai disebut istri online, padahal jarang pakai baju yang terbuka?

Aura Kasih pun menjawab seraya tersipu malu, bahwa kabar itu merupakan fakta.

Feni Rose kemudian menanyakan bahwa fitnah atau fakta saat Aura Kasih suka komentar di Instagramnya Indra Bruggman, karena sebenarnya Aura Kasih diam-diam naksir Indra Bruggman?

"Eih, itu fitnah lah. Aa (Indra Bruggman, red) itu sudah kenal aku sejak 2011, sudah lama banget. Terus karena kami orang Sunda, jadi kami tuh, sesama orang Sunda tuh seperti saudara," jawab Aura Kasih.

Mendengar jawaban itu, Feni Rose kemudian mengatakan bahwa Indra Bruggman itu merupakan sosok yang ganteng dan nggak ada kekurangan, tapi menurut Aura Kasih ada nggak sih kekurangan Indra Bruggman?

"Kekurangannya Indra Bruggman, kalau ngomong Sunda kampung banget," kata Aura Kasih seraya tertawa.

Acara tersebut juga mendatangkan Indra Bruggman sebagai bintang tamu.

Setelah Indra Bruggman berada dalam satu ruangan bersama Aura Kasih dan Feni Rose, Aura Kasih pun diminta membacakan pertanyaan untuk Indra Bruggman.

"Dari semua perempuan yang kamu DM (direct messages) dan kamu komentari, kira-kira tipe kayak aku, kayak begini cocoknya jadi teman, pacar, istri, atau apa?" tanya Aura Kasih.

"Jadi istrilah kalau ini mah. Buat ditenteng ke kondangan," jawab Indra Bruggman.

Aura Kasih pun lantas mengungkapkan keuntungan jika Indra Bruggman menikah dengannya.

"Enak A kawin sama gue A. Buy one get one (beli satu dapat satu)," ungkap Aura Kasih.

Indra Bruggman pun memuji Aura Kasih yang tak hanya pintar mengurus anak dan mencari uang.

"Itu, kan, paket hemat. Sudah pintar cari duit, cantik," kata Indra Bruggman.(*)