Intip Pose Seksi Maria Vania Pamer Sesuatu yang Bikin Ketagihan



FOTO terbaru Maria Vania di Instagram menjadi sorotan netizen. Pose presenter cantik yang sedang dekat dengan Billy Syahputra tersebut sukses bikin netizen gagal fokus!


Maria Vania memang lekat dengan imej seksi karena memiliki body goals nan aduhai. Tak heran mengenakan busana apapun, presenter berusia 30 tahun tersebut tetap terlihat seksi.


Maria Vania


Terbaru, Maria Vania berpose duduk di sofa warna coklat dalam rangka endorse produk vape. "Woww Vania punya yg bisa buat kamu ketagihan nih!," katanya dalam caption sembari memamerkan vape digenggamannya. 


Mengenakan bodysuit ketat warna abu-abu, pose Maria Vania selonjoran di sofa terlihat seksi mengekspos body aduhainya. Belum lagi pose duduk dengan kaki menyilang membuat busananya sedikit terangkat.


Paha mulus perempuan yang akrab disapa Vania itupun menjadi terekspos. Kesan seksi langsung terpancar dari penampilan Maria Vania.


Alhasil, pose seksi Maria Vania di sofa ini langsung ramai dengan komentar dari netizen. Pose seksi Maria Vania seperti membuat netizen lupa jika dirinya sedang endorse produk.


"Cantik nya vania❤️," puji @krisna_lo***

"Sexy 🔥dan mulus banget," ujar @milda_carra***

"Liat posemu aja sudah nagihi kak😍, celetuk @galima***

"Istri idaman banget ini," kata @wadida***

"Nice style🔥🔥🔥," komen @alimoshtag***

"Netizen +62 segera merapat," kata @yunant_an***

"Jiwa ngezooommmku meronta ronta😂😂😂," tutur @opang_ros***

(hel)