5 Artis Cantik Tanah Air Umbar Bagian Sensitif, Nomor 2 Paling Heboh

Foto : Instagram/ @taniaayusiregarofficial


Sederet artis cantik Tanah Air tentunya memiliki penggemar setia. Hampir semua selebritis Tanah Air memiliki Instagram untuk membagikan kegiatan sehari-hari mereka. Namun, dari banyaknya foto, netizen justru salah fokus (salfok) karena beberapa artis justru tak sengaja umbar bagian sensitif.

Lantas, siapa sajakah artis cantik Indonesia yang tak sengaja umbar bagian sensitif? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Anya Geraldine

img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Anya Geraldine seringkali memperlihatkan foto-foto seksinya di Instagram. Mulai dari foto bikini, mengenakan baju renang, hingga menggunakan gaun yang cukup terbuka. Dalam sebuah kesempatan, Anya tampak mengenakan sebuah pakaian yang memiliki belahan dada rendah sehingga bagian sensitifnya mengintip. Namun, netizen justru salah fokus dengan mengaitkan peran Anya di Layangan Putus yang menjadi seorang pelakor.

2. Maria Vania

img_title
Foto : Instagram/ @maria_vaniaa

Maria Vania diketahui memiliki tato di bagian sensitif. Diketahui tato berbentuk kupu-kupu itu ada di bagian pinggulnya. Dengan menggoda, Maria bahkan menantang netizen untuk melihat tatonya di bagian sensitif. Netizen pun langsung berusaha melihat lebih jelas tato miliknya.

"Apakah kamu ingin pergi melihat kupu-kupu ?" tulis Maria Vania dengan bahasa Inggris di Instagramnya.

"Hello Pasukan zoom in," tulis netizen.
"Jdi pengen nangkep kupu kupu nya," sahut yang lain.

3. Shandy Aulia

img_title
Foto : instagram/shandyaulia

Shandy Aulia tengah berlibur di Bali dan memamerkan kegiatannya yang bersantai di pantai. Ia tampak memakai bikini bermotif garis warna biru, ungu, dan merah. Netizen pun salah fokus dengan kecantikan Shandy. Namun, ada juga yang salah fokus ke tubuh ideal sang aktris.

“Rindu Bali sangat, saya sangat senang merasakan angin pantai lagi,” tulis Shandy Aulia dilansir IntipSeleb pada Instagram @shandyaulia, 12 Febuari 2022.

“Memang kalo badan ramping lebih pede ya (emoji hati),” komentar netter.
“Waoww.. apa itu?” tanya netter.
”Montok kaa,” timpal netter.

4. Marion Jola

img_title
Foto : Instagram/lalamarjonmj

Marion Jola mengenakan kemeja ketat lengan pendek saat menghitung mundur lagu Overthinking yang akan segera dirilis. Namun, kancing kemeja Marion seperti mau lepas sehingga bagian dadanya sedikit mengintip dari balik baju.

“Jd meresahkan gini,” komentar netizen.
“Super duper gorgeous,” timpal yang lain.

5. Tania Ayu

img_title
Foto : Instagram/ @taniaayusiregarofficial

Tania Ayu umbar bagian sensitifnya dengan cara ekstrem. Pasalnya, Tania terlihat berfoto di tengah hamparan salju dengan memakai bodysuit ketat yang mengekspos sebagian dadanya. Perjuangan Tania Ayu mengambil foto itu banyak diapresiasi netizen. Pasalnya, Tania mengenakan pakaian terbuka di tengah cuaca yang dingin.

Intipseleb.com