Empat Posisi Gituan Bikin Cepat Keluar Menurut Sassha Carissa



Model majalah dewasa Sassha Carissa dan Novia Aurellya membeberkan empat posisi paling enak saat bersenggama di ranjang bersama pasangan.

Kedua dara cantik nan seksi ini mengklaim gaya bercinta ala Kamasutra tersebut bisa membuat cewek lebih cepat orgasme, melayang keenakan.

Variasi dalam bermain cinta perlu dilakukan agar pasangan tidak jenuh. Tutorial gaya bercinta ala Kamasutra ini dilansir dari YouTube Channel Sassha Carissa, dikutip pada Sabtu (25/9/2021).

Pertama, posisi Indrani Rocks. Yakni si cewek berbaring dengan posisi kaki terangkat. Si pria berada di atas dengan posisi kaki menjepit paha pasangannya kemudian menindih secara perlahan, tekan lalu masukkan.

Kedua, Foreplay the milky way.

Posisi wanita berada di pangkuan pria duduk membelakangi. Lalu untuk meningkatkan foreplay, jari pria menggerayangi bagian sensitif pasangannya.

Ketiga, Lot-us Do It!

Gaya bercinta seperti ini sangat pas untuk kamu penggemar yoga. Seperti biasa ceweknya berbaring lalu kakinya dilipat menyilang.

Kemudian cowoknya menindih dengan badan atau mengapit.

Gaya ini bikin greget dan tentunya pasangan kamu akan lebih cepat orgasme. Gaya seperti ini bisa menjadi referensi kamu dalam bercinta.

Lalu yang terakhir, Tigress by the Tail.

Kali ini posisinya gantian, cowok berbaring, lalu ceweknya duduk di paha cowoknya dalam posisi membelakangi.

Kaki cewek ditekuk dan telapaknya agak jinjik. Tangan satunya memegang dada cowok dan yang satunya lagi memegangi kaki.
So, inilah variasi bercinta yang bisa membuat pasangan kamu merem melek. Jangan lupa dicoba ya dan masukin daftar variasi gaya bercinta kamu bersama pasangan. (dra/fajar)