Bongkar Urusan Ranjang, Suami Suka Suara Desahan Selvi Kitty, Serak Basah

Selvi Kitty / Instagram

Pasangan selebriti Selvi Kitty dan Rangga Ilham buka-bukaan soal keseruan hubungan ranjang mereka.

Bersama Seksolog Zoya Amirin, pasangan ini menyadari betul pentingnya komunikasi dalam hubungan termasuk dalam urusan seks.

Dengan kesibukan masing-masing, Selvi Kitty kesibukannya di dunia entertainment mengharuskan dirinya kerja hingga larut malam. Sementara Rangga sang suami relatif office hour atau berangkat pagi pulang sore.

Sehingga menurut mereka, dalam urusan bercinta harus pintar-pintar mencari waktu yang pas. Juga lumayan sulit mencari mood yang asyik.

“Aku tipe orang yang minta. Dalam artian aku pengennya diginiin lho, mendingan kayak gitu jadi komunikasinya jalan dan saling mengerti. Banyak teman aku karena nggak minta jadinya tidak mencapai orgasme,” ujar Selvi di YouTube Channel Orami Entertainment bertajuk ‘Pentingnya Komunikasi Untuk Capai Orgasme’ dikutip pada Sabtu (30/4/2022).

Lalu lanjut Selvi, pasangan suami istri juga harus mau dan tidak canggung saling bertanya. Agar saling tahu titik mana saja yang membuat cepat mencapai orgasme.

Zoya kemudian menjelaskan tak sedikit dari pasangan yang berasumsi sendiri bahwa laki-lakinya seolah tahu segalanya. Padahal tidak demikian. Hal itu sebenarnya hasil limpahan dari budaya patriarki yang merugikan laki-laki.

“Jadi dengan bertanya, kita jadi tahu peta tubuh seksualitas dari pasangan kita. Jadinya kita bisa seks ekploration. Apalagi perempuan yang bisa multiple orgasme atau bisa berkali-kali,” terang Zoya.

Jadi, Zoya menekankan, perempuan yang tidak paham tubuhnya, tidak akan bisa untuk orgasme.
Selvi Kitty membeberkan saat berada di rumah, dirinya tak jarang menggoda suami dengan tiba-tiba melucuti semua pakaiannya hingga tak sehelai pun yang menempel di tubuh.

“Tapi lucunya, saat suami mengajak akunya mau mandi. Kentang jadinya,” seru Selvi tertawa.

Rangga tak ingin tinggal diam, ia pun balik menjahili Selvi. Katanya saat Selvi selesai mandi dan siap-siap berangkat syuting, tiba-tiba ia jahil mengajak Selvi berhubungan intim.

“Kadang aku udah selesai mandi, lagi dandan tiba-tiba suami ngajakin. Ya lanjut aja begituan. Akhirnya mandi lagi,” ungkap Selvi.

Zoya lalu penasaran, Selvi yang merupakan seorang penyanyi ketika di atas panggung kadang memancing penonton dengan suara mirip desahan.

“Apakah di ranjang juga begitu?” tanya Zoya.
Rangga dengan sedikit berpikir mengaku bahwa desahan istrinya di ranjang melebihi di atas panggung.

“Tapi nggak kenceng banget, anak suka kebangun,” ujar Rangga.
Selvi Kitty resmi menjadi istri Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018. Mereka awalnya hanya sebatas teman.

Lambat laun benih cinta pun tubuh, mereka akhirnya berpacara selama satu tahun sebelum akhirnya naik pelaminan.

Tepat setahun pernikahan, anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir ke dunia. Langgeng terus ya! (dra/fajar)