Isi Souvenir Ulang Tahun Ameena Akhirnya Terungkap, Ada Perhiasan Emas



Souvenir ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta akhirnya terungkap.

Untuk diketahui, Ameena ulang tahun ke-2 pada Kamis (22/2/2024). Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lantas menggelar pesta mewah sehari setelahnya, yakni pada Jumat (23/2/2024).

Pesta ulang tahun Ameena dihadiri oleh banyak artis serta sahabat Aurel dan Atta. Salah satu tamu yang hadir adalah Nabila Salsabila yang diketahui merupakan sahabat Aurel.

Ia menunjukkan satu per satu isi souvenir acara Ameena yang ternyata cukup banyak.

"Seperti biasa, setiap acara Sultan Pondok Indah The Atta Family, akan unboxing souvenir mereka," tutur Nabila dikutip dari akun TikTok miliknya, nabilebil, pada Selasa (5/3/2024).

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa souvenir ulang tahun Ameena terdiri dari dua tas dengan isi berbeda. Semua tas itu dirancang dengan hiasan lucu di bagian luarnya.

Tas pertama berisi bantal bertuliskan "Ameena is turning two", mainan anak, dan jajan chicken mushroom puffs merek Alami.

Isi tas souvenir yang kedua ternyata tak kalah banyak. Di sana ada air mineral, kotak makan warna merah muda, camilan, gummy, serta perhiasan mewah untuk anak.

Souvenir perhiasan emas ini sukses membuat Nabila Salsabila salfok alias salah fokus. Pasalnya, perhiasan ini terbuat dari bahan emas 17 karat dan diklaim aman dipakai untuk anak-anak.