Aaliyah Massaid Dapat Kado dari Sang Kekasih, Dinyinyir Kalah Mahal dari Milik Fuji


Aaliyah Massaid mendapat kado spesial dari sang kekasih, Thariq Halilintar saat perayaan ulang tahunnya yang ke-22 tahun.

Terlihat dari video yang beredar, salah satunya yang dibagikan oleh @lambe_danu, itu memberikan kado mewah berupa tas Hermes kepada Aaliyah Massaid di Times Square New York, Amerika Serikat.

Tampak Aaliyah Massaid sumringah melihat sebuah tas kecil yang berwarna senada dengan kemeja yang dikenakannya yakni berwarna biru laut.

Tas yang diketahui merupakan seri Mini Lindy Clemence Blue Jeans GHW Stamp B itu meski terlihat simpel namun memiliki harga selangit yakni mencapai Rp173 juta.

Rekaman video singkat yang memperlihatkan kado Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid itupun langsung dibanjir komentar netizen.

Sejumlah warganet mengatakan, Fuji sudah lebih dulu memiliki tas mewah serupa.

“Kan Fuji udah punya tas gini dari 2022 entr kalo tiba-tiba Fuji pake lagi jangan bilang Fuji ngikutin Al ya,” tulis Andra.

“Fuji udah punya duluan dari Kak Sandy pemilik MS Glow ada postnya di tahun 2022,” kata rakhaa.

“Fuji malah udah punya 2 yang biru dari Putra Siregar yang ungu dari Mba Shandy harga di atas 200 jutaan semua,” kata Velozia.

Walau tak jarang diadu, baik Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid serta Fuji dalam waktu belakangan kerap terlihat bersama.