Salting Saat Ditatap Verrel Bramasta, Fuji Gercep Lakukan Klarifikasi



Fujianti Utami alias Fuji berkolaborasi dengan Verrel Bramasta dalam vlog YouTube terbarunya. Di konten tersebut, sang selebgram menggrebek rumah baru Verrel.

Dalam cuplikan vlog yang diunggah Fuji di akun TikTok-nya, tampak mantan kekasih Thariq Halilintar itu diajak Verrel Bramasta keliling rumah mewahnya. Lelaki 27 tahun itu juga memamerkan koleksi mobil-mobil mewahnya.

"Vlog grebek rumah Kak Verrel Bramasta udah ada di YouTube aku yah, channel Fuji An," tuli Fuji sebagai caption, Selasa (20/2/2024).

Fuji dan Verrel Bramasta tampak asyik berbincang layaknya teman akrab. Keduanya juga beberapa kali tertawa bersama.

Tak disangka, Fuji dan Verrel Bramasta ternyata tampak cukup serasi bila bersanding. Punya perbedaan usia yang cukup jauh yaitu enam tahun, Verrel terlihat bisa mengayomi cewek 21 tahun itu.

Seorang warganet bahkan menuding adik Fadly Faisal itu salah tingkah saat berhadapan dengan Verrel Bramasta

"Tiii, kayaknya rada-rada salting (salah tingkah) yaa," komentar akun @mil***.

Menariknya komentar tersebut cukup menarik perhatian Fuji. Tak mau spekulasi itu tumbuh menjadi gosip baru, adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu langsung menyanggah.

Fuji membela diri dengan menyebut dirinya memang pemalu bila bertatapan dengan orang lain.

"Enggak. Memang aku tipikal awkward (canggung) kalau eye contact sama siapapun," jawab Fuji.

Kendati begitu jawaban Fuji tak menyurutkan fans-nya untuk menjodohkan sang idola dengan Verrel Bramasta. Dua orang itu langsung didoakan warganet supaya berjodoh.

Di sisi lain ini bukan kali pertama Fuji dijodohkan dengan artis lain. Sebelumnya gadis 21 tahun itu pernah dijodoh-jodohkan warganet dengan El Rumi kemudian pesepakbola Asnawi Mangkualam.

Sementara itu Verrel Bramasta sendiri juga kini diketahui masih jomlo. Beberapa kali dia minta didoakan untuk segera bertemu dengan sang jodoh.