Gala Sky Curhat Kangen Sosok Bibi Ardiansyah, Netizen: Matanya Nggak Bisa Bohong



Sosok Gala Sky, anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kembali membuat netizen ikut merasakan sedih dan simpati.

Di usianya yang masih muda, ia harus kehilangan dua orang paling penting dalam hidupnya tersebut akibat kecelakaan maut yang sempat mereka alami beberapa tahun silam.

Setelah kedua orangtuanya meninggal akibat kecelakaan tersebut, Gala Sky tinggal dan dirawat oleh keluarga dari pihak ayahnya. Fuji pun ikut mengambil alih peran untuk membiayai hidup Gala dengan menjadi influencer yang kini namanya telah dikenal banyak orang.

Meski juga mendapat banyak hujatan dari berbagai pihak sampai dijuluki artis kematian, Fuji tetap maju terus dan tidak peduli dengan nyinyiran netizen.

Pada beberapa kesempatan, Fuji tampak mengajak Gala jalan-jalan. Terbaru, berdasarkan unggahan dari akun Instagram @lambegosiip, Fuji mengajak Gala untuk berlibur ke luar negeri.

Berdasarkan video singkat tersebut, keduanya seperti sedang berada di salah satu tempat wahana liburan. Gala mengatakan bahwa ia kangen pada seseorang.

“Gala juga kangen deh, kangen,” ujar Gala dengan wajah yang terlihat sendu dan sedih dikutip pada Selasa (27/02/2024).

Menanggapi pengakuan Gala ini, Fuji pun bertanya siapa orang yang membuat Gala kangen.

“Sama siapa? Sama papi? Gal, Gala Sky, papi Gala besok ulang tahun loh, coba bilang, papi selamat ulang tahun gitu,” ujar Fuji sembari mengingatkan Gala bahwa besok ayahnya Gala ulang tahun.

Menuruti perkataan Fuji, Gala pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ayah dan mengakui rasa rindunya.

“Papi, selamat ulang tahun, Gala kangen, love you,” ujar Gala sembari melihat pemandangan yang ada di sekitarnya lewat jendela masih dengan wajah yang sedih.

Menyaksikan hal ini, para netizen pun memberikan reaksi yang beragam terhadap sikap Fuji yang mengingatkan Gala tentang sosok ayahnya tersebut.