Beda dari yang Lain, Ritual Karyawan Raffi Ahmad Sebelum ke Jepang Jadi Sorotan



Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana liburan ke Jepang. Sejumlah karyawan Rans Entertainment turut dalam perjalanan ini.

Menariknya, jelang keberangkatan, karyawan Raffi dan Nagita bak melakukan ritual. Mereka mengecat rambut dengan warna mencolok.

Hal itu terlihat dalam unggahan yang dibagikan oleh akun TikTok/@trgnxn.id. Dalam video itu, tampak empat orang kepercayaan Raffi Ahmad yang tengah mengecat rambut dibantu karyawan Rans lainnya.

Menariknya dari keempatnya, masing-masing mendapat cat rambut yang berbeda. Menurut Olik yang dikenal sebagai fotografer Sultan Andara, untuk pemilihan warna rambut sesuai dengan undian yang didapat.

Olik mendapat warna kuning, sedangkan tiga teman lainnya masing-masing warna merah, ungu dan hijau.

"Demi tugas porter yang jalan mesti dicat rambutnya," tulis caption unggahan dikutip Selasa (27/2/2024).

Kontan saja ritual pegawai Rans Entertainment mengundang perhatian netizen. Tak sedikit yang memberikan komentar.

"Inget Rans The World dicat juga rambutnya," kata warganet. "Gokil selalu bikin beda dari yang lain," sahut warganet. "Mereka pergi kapan sih? Gasabar vlognya," tulis warganet.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berseloroh kalau mereka sengaja tak saling memberikan kado di hari ulang tahun mereka pada 17 Februari lalu karena sedang berhemat.

Nagita Slavina mengaku mau ngirit karena ingin memboyong 35 orang ke Jepang. Diduga, rombongan yang akan dibawa adalah keluarga dan orang terdekat Sultan Andara.

Selain berlibur, kepergian Raffi Ahmad ke Jepang juga memiliki tujuan lain. Sebab, ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut bakal mengikuti ajang Tokyo Marathon 2024.