Intip Potret 8 Artis Seksi Pasang Tindik di Area Pribadi


Anting merupakan salah satu aksesori kecil tapi menawan. Umumnya, dua telinga wanita sengaja dibolongi untuk dipasangi satu anting. Tak hanya menawan, beberapa wanita memilih gaya dan model anting kesukaannya untuk dipasang di telinga.

Namun, berbeda dengan beberapa artis di bawah ini yang memasang anting selain di telinga. Mereka sengaja melubangi bagian tertentu untuk dipasangi anting. Bagian tubuh itu biasanya di hidung, perut, dan lidah. Keputusan mereka untuk melubangi bagian tubuh tertentu itu membuatnya percaya diri. Bahkan delapan artis di bawah ini terlihat lebih mencolok dan cantik saat memasang anting selain di telinga. Siapa saja artis Tanah Air pasang tindik? Simak ulasan berikut.

Cindercella

Cindercella
Sumber: Instagram/@cindercella

Beauty vlogger Cindercella ini memilih hidung sebagai bagian wajah yang dilubangi untuk dipasang anting. Ia sering tampil dengan tindik di hidungnya yang menjadi ciri khas, baik di media sosial maupun di layar kaca. Maru, sapaan akrabnya juga menindik telinga selain bagian yang umum itu. Ia beberapa kali memasang lebih dari satu anting di telinganya.

Tasya Farasya

Tasya Farasya
Sumber: Instagram/@tasyafarasya

Selain Maru, Tasya Farasya juga melubangi bagian lain selain tempat untuk anting pada umumnya. Wanita bergelar Dokter Gigi ini mengaku senang memasang banyak anting di telinganya. Ia sering memamerkan banyak anting yang terpasang di telinga lewat Instagram Story. Dalam berbagai kesempatan seperti menghadiri acara kecantikan ia juga tampil menggunakan banyak anting di telinganya.

Shafa Harris

Shafa Harris
Sumber: Instagram/@shafaharris

Cewek yang dikenal karena video viral melabrak pelakor, Shafa Harris juga bertindik. Tak tanggung-tanggung, putri ketiga Sarita Abdul Mukti ini memilih empat bagian tubuh untuk dipasang tindik. Bagian tubuhnya adalah telinga selain yang umum, hidung, bibir, dan juga lidah. Beberapa kali ia sempat membagikan potret dirinya memamerkan tindik di bagian itu. Gimana pendapat kamu?

Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Agnez Mo sudah lama melubangi bagian pusarnya untuk dipasang aksesori. Cewek yang sedang hangat dibicarakan soal darah Indonesia ini sering tampil menunjukkan tindik di pusarnya. Baik di sosial media, layar kaca, maupun di panggung musik. 

The Connel Twin

The Connel Twins
Sumber: Instagram/@theconneltwin

The Connel Twin merupakan seorang YouTuber dan selebgram asal Indonesia yang tinggal di Ausralia. Christy dan Carly beberapa waktu lalu memilih untuk melubangi bagian tertentu untuk dipasang aksesori. Mereka memilih untuk menindik bagian pusar dan telinga atas. Netizen menulai dua cewek yang sering pakai bikini ini semakin seksi! Wih.

Tara Basro

Tara Basro
Sumber: Instagram/@tarabasro

Wanita yang dikenal sangat maksimal dalam membintangi berbagai judul film ini juga bertindik. Tara Basro memilih bagian atas bibir, bawah hidung untuk dilubangi dengan dipasang aksesori. Namun, wanita 29 tahun itu terlihat sering melepas dan pasang tindiknya. Karena beberapa unggahan terbarunya tidak mengenakan tindik.

Beby Leonardo

Beby Leonardo
Sumber: Instagram/@bebyleonardo

Istri vokalis band L.Y.O.N Onadio Leonardo ini mengikuti jejak suaminya. Beby memilih bagian hidung untuk dilubangi dengan dipasang aksesori sebagai tindik. Berbeda dengan sang suami yang memasang tindik di ujung hidung, Beby terlihat percaya diri dengan pilihannya itu. 

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih
Sumber: Instagram/@tyasmirasih

Saat berolahraga, Tyas Mirasih sempat mengabadikan momen melatih kebugaran tubuhnya dengan mirror selfie. Potret tersebut dibagikan wanita 29 tahun itu saat 2016 lalu. Unggahannya menampilkan Tyas memperlihatkan bagian pusar yang ditindik.

Intipseleb.com