Ghea Youbi Joget Seksi di Atas Ranjang, Gian Zola Langsung Klepek-klepek


Unggah video joget seksi di atas ranjang, artis multitalenta sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, sukses bikin kekasihnya, Gian Zola, langsung klepek-klepek.

Diketahui, Ghea Youbi merupakan penyanyi dangdut sekaligus kekasih dari pesepak bola Indonesia, Gian Zola Nasrulloh Nugraha.

Sebagai publik figure, Ghea Youbi sering menjadi sorotan netizen karena penampilan seksi dan konten nyeleneh nan kocak yang diunggah di akun Instagramnya.

Pada Sabtu (4/6/22), Ghea Youbi kembali menggemparkan jagat maya dengan penampilan super seksi nan hot saat berjoget TikTok di atas ranjang.

Artis berusia 21 tahun itu mengenakan midi dress model daster warna merah muda dengan lengan pendek, sehingga keseksiannya terekspos.

Sementara, wajah manis Ghea Youbi dipoles dengan makeup natural. Rambut nanggung kekasih Gian Zola itu diberi aksen curly sehingga ia tampak anggun dan berkelas.

Ghea Youbi lantas mulai beraksi dengan goyangan hotnya di platform TikTok. Tak lupa, ekspresi menggoda sang artis membuatnya semakin menawan hati.

Seperti biasa, Ghea Youbi mengunggah ulang aksi joget seksinya itu di media sosial instagramnya. Tanpa caption khusus, unggahan itu langsung banjir respons netizen.

Tak terkecuali respons dari pujaan hatinya,Gian Zola. Dengan menyematkan symbol love, sudah menjadi sinyal bahwa hati Gian Zola sudah dibuat klepek-klepek.

Belum lagi komentar netizen lain yang tak lupa menyematkan pujian untuk Ghea Youbi, entah karena kecantikannya, maupun body goals artis pegiat olahraga itu.

Banjir Pujian Netizen

Berikut adalah komentar netizen yang langsung heboh mengomentari unggahan instagram Ghea Youbi. Ada yang terpana dengan body aduhai artis pegiat olahraga itu.

“Aduh teteh berdamage banget,” komentar @beby.******

“Ini baru spek bidadari,” komentar @tris*****

“Asiikkk goyang sampai pagi,” komentar @sardi_******

“Cantiknya Gian Zola yg punya,” komentar @rober**********

“Cantik bgt Masyallah,” komentar @sari*******

“Bidadari turun dari ranjang Nih Boss senggol dong,” komentar @neng*****

Meski banyak netizen yang kecantikan Ghea Youbi, ada pula netizen yang termotivasi dengan sosoknya sebagai salah satu artis yang memiliki semangat berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Sejauh ini beberapa olahraga yang digeluti Ghea Youbi adalah berkuda, menembak, renang, workout gym, dan masih banyak lagi.

Tentunya treatment olahraga tersebut juga didukung dengan pola hidup sehat lainnya, seperti menjaga pola makan, menjaga kebersihan, dan lain-lain.

Selfie usai BB naik 4kg, body goals Ghea Youbi malah makin memikat netizen.

Baru Sembut dari Sakit

Ghea Youbi dengan dukungan keluarga serta kekasihnya, Gian Zola, akhirnya bisa sembuh dari sakit yang menyerangnya beberapa hari terakhir.

Melalui instagramnya, pada Jumat (3/6/22), Ghea Youbi baru mengabarkan bahwa berat badannya naik 4kg pasca sakit. Ghea Youbi langsung menulis, “Say hi dari orang yang baru sembuh yg naik 4kg.”

Dengan berat badan yang sedikit berisi, justru kian menambah kesan seksi bagi Ghea Youbi yang memang selama ini dikenal sebagai artis pegiat olahraga dengan body langsing dan aduhai.

Hal itu pun juga terang-terangan diutarakan oleh para penggemar dari Ghea Youbi di kolom komentar instagram pribadi sang artis.