Aura Kasih Pakai Kaos Ketat Pose di Burj Khalifa, Netizen Mendadak Resah: Agak Gimana Gitu Ya

Aura Kasih liburan di Dubai kunjungi Burj Khalifa (Foto : Instagram/@aurakasih)

SOSOK Aura Kasih tak pernah ada habisnya mencuri perhatian netizen. Terbaru, potret Aura Kasih berlibur di Dubai yang mengundang perhatian netizen.

Aura Kasih mengunggah momen liburannya di Dubai, Uni Emirat Arab. Perempuan kelahiran Bandung tersebut mengunjungi Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.

Burj Khalifa merupakan Landmark yang menjadi destinasi wajib ketika mengunjungi Dubai. Aura Kasih pun mengabadikan momennya berpose di dalam Burj Khalifa.

Aura Kasih

"Tanning 😅," tulis artis cantik berusia 35 tahun tersebut pada caption unggahan fotonya.

Aura Kasih berpose duduk santai dengan kaca transparan yang memperlihatkan pemandangan di bawahnya. Untuk penampilan, dia tampil simpel tetapi tetap terlihat modis.

Aura Kasih mengenakan kaos ketat warna putih dipadukan celana panjang hitam yang senada dengan kacamatanya. Begitu pun dengan warna sling bag dan cone heels, kece banget kan?

Tak hanya modis, janda satu anak ini juga terlihat cantik dengan rambut panjang yang dikuncir. Wajah yang dipoles makeup minimalis membuat kecantikan Aura Kasih terlihat lebih natural.

Penampilan Aura Kasih pun banjir pujian dari netizen. Menurut mereka, kecantikan Aura Kasih tak pernah bosan untuk dilihat.

"Cantik .. keren , sexy ...Aura kasih," ujar @mariaulfa***

"Cantik ❤️dan anggun 😍❤️😍," sambung @amirsina***

"Keindahan paripurna 😍," tutur @djoen***

"Cantiknya itu kak natural 😍😍," puji @pfc_***

"Gapernah bosen liat kak aura" kata @andrian***

Tak hanya pujian, sebagian netizen juga resah melihat foto Aura Kasih. Ini lantaran netizen khawatir terjadi sesuatu terhadap kaca.

"Ngeri aja kalau retak dikit," kata @miqbalri*** resah

"Takut pecah kacanya😮," sambung @disab***

"bayanginnya ngeri klw beneran truz pecah🤦," ujar @sodik.a***

"Waduh agak g mna gitu ya 😱😱," kata @leoace***

Okezone.com