8 Potret Menggoda Ghea Youbi Berbaju Ketat, Nomor 4 Diajak Mandi


Ghea Youbi merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan kerap kali memperlihatkan keseksiannya. Lewat Instagram pribadinya @gheayoubi, mantan anggota Duo Seblak ini tak sungkan memamerkan lekuk tubuhnya saat mengenakan baju ketat.

Tak ayal, aksi Ghea Youbi mengenakan baju ketat membuat warganet, khususnya kaum pria terlena. Lantas, apa saja potret-potret Ghea Youbi mengenakan baju ketat? Yuk kita ulik satu per satu.

Ghea Youbi merupakan penyanyi dangdut Indonesia yang tidak sungkan memperlihatkan lekukan tubuhnya yang seksi. Dalam potret ini, Ghea Youbi mengenakan kaos ketat berwarna hitam nih. Tak lupa, kalung inisial namanya dikenakan Ghea menambahkan kesan imut padanya.

img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

Beralih dari kaos ke gaun, Ghea Youbi dalam potret ini terlihat memukau dengan balutan gaun selutut berwarna hijau army. Bak model profesional, Ghea Youbi mampu membuat netizen iri dengan tubuh langsing nan seksinya. Body goals ya?

img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

Beda dari yang lain, Ghea Youbi asyik membuat konten TikTok dengan mengenakan handuk di kepalanya. Ia santai berjoget-joget manja seraya menggoda para penggemar.

img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

Awalnya, Ghea Youbi masih mengenakan handuk berwarna putih di kepalanya, Kemudian, Ghea melepas handuk tersebut dan melemparnya. Dengan manis, Ghea Youbi langsung berjoget menggoda dengan mengenakan gaun ketat warna biru yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam. Uniknya, Ghea justru mengingatkan netizen untuk mandi, “Jangan lupa mandi & keramas.”

img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

Pemilik nama asli Ghalia Robyul Adawiyah ini memadukan tank top ketat berwarna putih dengan rok mini berwarna coklat muda. Rambut Ghea Youbi juga dibuat lebih wavy lho. Menggemaskan sekaligus tetap seksi bukan?

img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

Ghea Youbi terkadang juga memberikan caption menggoda. Lihat saja nih godaan pemilik lagu Gak Ada Waktu Beib,” Panjangin rambut ah. Rambut atas alias rambut kepala,” tulis Ghea Youbi.

img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

Tampaknya, Ghea Youbi sangat senang dengan fashion dengan padu padankan tank top ketat. Dalam potret kali ini, perempuan kelahiran 4 April 2000 berpose menggoda dengan memperlihatkan sebagian pundak mulusnya.

img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

Terakhir, Ghea Youbi memperlihatkan pose mengangkat kedua tangannya ke kepala. Kali ini, Ghea Youbi mengenakan tank top ketat warna coklat muda dan dipadukan dengan kemeja putih oversized. Awas terpesona!

img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

Itulah sederet foto seksi Ghea Youbi mengenakan baju ketat. Bukan hanya mengenakan baju ketat, Ghea Youbi terkadang juga menggoda penggemar dengan meninggalkan pesan-pesan nakal ke warganet. Pesona Ghea Youbi tak terkalahkan bukan? (nes)

Intipseleb.com