Panas! Tante Atien Bongkar Tips Puaskan Pasangan di Ranjang

Atien Simon atau Tante Atien (foto: Instagram @atiensimon)

Selebgram Atien Simon atau yang populer disapa Tante Atien kian populer, khususnya kalangan pria pecinta keindahan wanita.

Tante Atien memang menggoda. Lihat saja unggahan foto-fotonya di Instagram, seksi dengan outfit minimalis, ketat, bahkan tak jarang mengenakan bikini.

Selebgram 40 tahun ini adalah pemilik akun Instagram @atiensimon yang saat ini sudah diikuti lebih dari 466 ribu followers.

Pamornya sebagai wanita pemersatu bangsa idaman lelaki dijawab langsung oleh Tante Atien. Ia mengaku tak masalah jika publik menyebutnya demikian.

“Nyaman-nyaman aja sih dijuluki wanita pemersatu bangsa,” katanya saat berbincang bersama Vicky Prasetyo di kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, dikutip pada Kamis (24/2/2022).

Vicky lantas menanyakan bagian tubuh Tante Atie yang paling disukainya.

“Dari ujung rambut ke ujung kaki, hal yang paling menarik dalam organ tubuh kamu apa?” tanya Vicky penasaran.

Tante Atien lantas menjawab, matanya paling ia sukai. “Alasannya bisa memandang apa saja,” ungkapnya.

Pertanyaan Vicky kian menjurus ke arah seks. Ia penasaran dengan fantasi Tante Atien saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Tante Atien lebih senang mengenakan kostum lingerie berupa tali jaring-jaring.

“Kita sama-sama aktif (dalam berhubungan seks). Aku juga suka yang pakai foreplay dulu. Kadang yang buru-buru juga suka juga sih,” ungkap Tante Atien malu-malu.

Selain itu, kata Tante Atien, dalam hubungan rumah tangga untuk bisa terus langgeng sampai maut memisahkan kuncinya adalah komunikasi dua arah.
“Kalau ada masalah baiknya segera diomongin, diobrolin jangan disimpan-simpan,” pungkas dia. (dra/fajar)