Aura Kasih Main Bareng Llama Pakai Rok Mini Pamerkan Paha Mulus


ARTIS cantik Aura Kasih nampak menghabiskan waktunya dengan bermain bersama hewan-hewan. Kali ini, hewan yang diajak bermain adalah Llama atau hewan sejenis kuda.

Tapi, bukan Aura Kasih namanya jika tidak membuat para netizen salfok. Meskipun ke kebun binatang, dia nampak stylish mengenakan pakaian yang agak terbuka, khususnya di bagian tubuh area bawah.

Ya, Aura Kasih mengenakan rok mini pattern kotak-kotak kecil, memamerkan paha mulusnya. Sementara itu, untuk baju dia memilih polo shirt ketat yang membuat area sensitif tubuhnya agak menonjol. Netizen banyak yang komen juga soal bagian itu.

Aura Kasih

Gegara tampilan ini, artis Indra Bruggman bahkan sampai komen. "Alus pisan kuda na neng," kata Indra di kolom komentar. Netizen pun banyak yang salfok. "Besar-besar, ya," kata @tatogondr*** yang sepertinya mengarah ke deskripsi hewan Llama yang ukurannya besar.

Llama adalah hewan yang tenang dan menggemaskan. Itu kenapa Aura Kasih bisa terlihat tenang meski di antara dua hewan tersebut. Aura Kasih terlihat cantik, ya, di foto ini. Rambut naturalnya pun tak ragu diperlihatkan ke publik.

Okezone.com